Beranda Denpasar News 160 Penyandang Disabilitas dan Warga Tidak Mampu di Kelurahan Sesetan Terima “Hadiah”...

160 Penyandang Disabilitas dan Warga Tidak Mampu di Kelurahan Sesetan Terima “Hadiah” dari Yayasan Tzu Chi Buddha Indonesia

Hosting Indonesia

hmden

BANTUAN – Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyerahkan bantuan secara langsung kepada penyandang disabilitas dan warga tidak mampu di Kelurahan Sesetan, Rabu (20/4/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Sebanyak 160 orang penyandang disabilitas dan warga tidak mampu di Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan berbahagia. Para warga di bawah pimpinan Lurah Sesetan, Putu Wisnu Wardana itu Rabu (20/4) menerima bingkisan berupa bantuan paket beras 10 kg. “Mewakili warga Kelurahan Sesetan, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Bantuan ini sangat membantu warga, apalagi dalam masa pandemi ini,” kata Wisnu Wardana.

Penyerahan bingkisan berlangsung di Wantilan Pura Dalem Suwung Batan Kendal Kelurahan Sesetan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang kali ini menggandeng Kelurahan Sesetan untuk pelaksanaannya.

Lurah Sesetan, Wisnu Wardana lebih lanjut berharap bantuan berupa beras 10 kg ini dapat membantu warganya baik penyandang disabilitas dan warga tidak mampu di tengah kondisi pandemi seperti ini. Penyerahan paket bantuan beras ini diserahkan langsung kepada warga penerima bantuan oleh tim Yayasan Tzu Chi Buddha Indonesia yang diwakili Khimberly Wen didampingi jajaran perangkat Kelurahan Sesetan. (sar/hmden)

Baca Juga  Vaksin Covid-19 Terdistribusi, Ekonomi Bali 2021 Optimis Tumbuh Positif
Hosting Indonesia