Beranda Denpasar News 21 Sembuh, Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Capai 97,66 Persen

21 Sembuh, Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Capai 97,66 Persen

Hosting Indonesia

bvn/hmden

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Konsistensi penambahan kasus sembuh covid-19 di Kota Denpasar secara otomatis meningkatkan persentase kesembuhan pasien. Berdasarkan data resmi harian penanganan covid-19 Kota Denpasar pada Rabu (7/12) diketahui kasus meninggal dunia nihil penambahan. Kondisi ini dibarengi dengan penambahan kasus sembuh 21 orang. Sementara itu, kasus positif bertambah 13 orang.

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif covid-19 di Kota Denpasar tercatat 55.660 kasus. Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai 54.357 orang (97,66 persen), meninggal dunia 1.142 orang (2,05 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan 161 orang (0,29 persen).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini penularan virus covid-19 di Kota Denpasar sudah melandai, namun masyarakat tetap diimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Level 1 Jawa-Bali. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi covid-19 dengan sub varian baru yang disebut dengan varian omicron. (wes/hmden)

Baca Juga  Dilengkapi Fitur BMW Laserlight, All New BMW Seri 3 Diluncurkan di Denpasar
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaSekda Alit Wiradana Hadiri Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Tahun 2022
Artikel berikutnyaGandeng KUMPUL.ID, Pegadaian Ajak 50 UMKM Kintamani Ikut Program Sahabat UMKM