Beranda Bali News 39 Calon Wisudawan Ikuti Yudisium Fakultas Ilmu Budaya Unud

39 Calon Wisudawan Ikuti Yudisium Fakultas Ilmu Budaya Unud

Hosting Indonesia

ist

PELEPASAN – Suasana pelepasan calon wisudawan di Fakultas Ilmu Budaya Unud, Kamis (9/12).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unud menggelar acara pelepasan calon wisudawan (yudisium) pada Kamis, 9 Desember 2021. Sejak pandemi covid 19, ini adalah yudisium kesepuluh yang diselenggarakan secara daring dan disiarkan pada kanal Youtube FIB Unud.

39 calon wisudawan yang dilepas oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum. berasal dari Program Doktor sejumlah 2 orang, Program Magister sejumlah 4 orang, serta Program Sarjana (S1) sejumlah 33 orang.

Pada yudisium kali ini rata-rata IPK pada jenjang S1 adalah 3,66. Pada jenjang Program Magister, rata-rata IPK adalah 3,70. Kemudian pada jenjang Doktor, IPK rata-rata yang diraih adalah 3,89.

Hingga periode ke-145, jumlah alumni Fakultas Ilmu Budaya adalah program sarjana sejumlah 9.037 orang, Program Magister Linguistik sejumlah 772 orang, Program Doktor Linguistik 193 orang, Program Magister Kajian Budaya 614 orang, Program Doktor Kajian Budaya 249 orang.

Lulusan terbaik pada pelepasan calon wisudawan kali ini dari Program Sarjana adalah I Gusti Agung Ayu Putri Kinanti, S.S. dari Prodi Sastra Inggris dengan IPK 3,91, predikat Sangat Memuaskan serta lama studi 4 tahun, 2 bulan. (sar/hm-unud)

Baca Juga  Mahasiswa S2 Ilmu Lingkungan Raih Penghargaan The European Union Star Award
Hosting Indonesia