Beranda Badung News Ancaman Coret Kader Dinilai Jadi Pelecut Semangat Menangkan Capres PDI Perjuangan

Ancaman Coret Kader Dinilai Jadi Pelecut Semangat Menangkan Capres PDI Perjuangan

Hosting Indonesia

bvn/wes

Made Suwardana

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Kader PDI Perjuangan yang juga Ketua Komisi IV DPRD Badung Made Suwardana menilai statemen Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri yang mengancam akan mencoret kader yang gagal memenangkan calon presiden dan wapres PDI Perjuangan sebagai pelecut semangat untuk bekerja secara maksimal. Hal tersebut diungkapkan politisi PDI Perjuangan Dapil Mengwi tersebut saat ditemui di ruang kerjanya DPRD Badung, Kamis. 4 Januari 2024.

Dia mengaku sangat menyetujui apa yang sudah menjadi keputusan DPP PDI Perjuangan. “Ini menjadi pelecut semangat kita untuk makin semangat memenangkan kader yang diusung PDI Perjuangan yakni Ganjar-Mahfud dalam konstelasi pilpres 2024. Pada 14 Februari kami pasti akan memenangkan Ganjar Mahfud di dapil masing-masing. Dia pun optimis target di Badung 70 persen bisa dicapai,” ujarnya.

Ditanya langkah-langkah yang dilakukan, Made Suwardana menyatakan, semakin sering turun langsung menemui konstituen. Pihaknya pun tidak akan membiarkan ada pergerakan keluar dari mendukung capres/cawapres PDI Perjuangan. “Kami tak hanya seminggu atau dua minggu. Setiap hari dan sepanjang hari malah ketemu konstituen,” katanya sembari menunjukkan baju Ganjar for President yang digunakan sebagai lambang kecintaan dan komitmennya kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

Dia menilai, capres/cawapres PDI Perjuangan merupakan pasangan komplit. Ganjar berpengalaman di eksekutif serta legislatif dan juga seorang negarawan. Sementara cawapres Mahfud Md berpengalaman di kementerian dan sampai sekarang masih sebagai menteri. “Beliau juga berpengalaman di yudikatif sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) serta sempat di legislatif. “Pokoknya pasangan capres/cawapres PDI Perjuangan merupakan pasangan yang paling komplit di antara capres/cawapres lainnya,” tegasnya. (sar)

Baca Juga  Pertemuan Tahunan BI 2020, Badung Raih Penghargaan Mitra Kerja Terbaik KPw BI Bali Kategori TPID
Hosting Indonesia