Beranda Badung News Aniaya Sopir Pariwisata di Central Parkir Kuta, WNA Australia Diamankan Polisi

Aniaya Sopir Pariwisata di Central Parkir Kuta, WNA Australia Diamankan Polisi

Hosting Indonesia

bvn/gung

DIAMANKAN – WNA asal Australia diamankan karena diduga menganiaya sopir pariwisata di area Sentral Parkir Kuta.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

MJF (inisial) bule asal Australia, tersangka penganiaya seorang sopir pariwisata berinisial PA asal Desa Kalisada, Seririt, Buleleng di area Central Parkir Kuta, Kuta Badung, Minggu (21/4/2024) sekitar [ukul 22.05 Wita akhirnya diamankan pihak Kepolisian. Diduga MJF dalam keadaan pengaruh minuman keras saat melakukan pemukulan tersebut.

Adapun kronologis penganiayaan, menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Sabtu (27/4/2024) dalam keterangan tertulisnya di Denpasar, berawal Minggu, 21 April 2024, pelapor datang mengendarai mobil dan melihat adanya keributan antara sesama WNA dan menghalangi mobil korban. Terlapor tiba-tiba memukul mobil korban dan menyuruh korban turun.

Selanjutnya korban turun dan menanyakan maksud tujuan tersangka melakukan hal tersebut, namun tersangka malah memukul korban pada bagian kepala. “Korban kemudian berobat dan melaporkan kejadian tersebut di Polsek Kuta,” jelasnya.

Dirinya menyampaikan, setelah melakukan pengecekan TKP Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta mendapatkan ciri-ciri tersangka dan mendapat informasi bahwa tersangka berada di Bandara Internasional Ngurah Rai untuk kembali ke negaranya yakni Australia.

Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Kuta gabung AVSEC dan Imigrasi dapat mengamankan terduga pelaku penganiayaan dan pengerusakan lalu dibawa ke Polsek Kuta guna penanganan lebih lanjut. Sukadi menambahkan, korban mengalami luka pada muka, bahu kiri, punggung dan leher. (bvn4)

Baca Juga  "Patriot" Badung Ikut Kompetisi Tingkat Internasional
Hosting Indonesia