Beranda Bali News Bahas Kelanjutan Kerja Sama, Kunjungan Bupati Kepulauan Aru ke Universitas Udayana

Bahas Kelanjutan Kerja Sama, Kunjungan Bupati Kepulauan Aru ke Universitas Udayana

Hosting Indonesia

ist

ARU – Bupati Aru kunjungi ke Universitas Udayana, Jumat (10/12/2021).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud didampingi Koordinator Kerjasama dan Humas serta Sub Koordinator Kerjasama Dalam Negeri menerima kunjungan Bupati Kepulauan Aru beserta jajaran bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (10/12/2021). Kunjungan ini dalam rangka membicarakan kelanjutan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru dengan Universitas Udayana. Sebelumnya sudah dilakukan penandatanganan MoU oleh kedua institusi di tahun 2019.

Bupati Kepulauan Aru dr. Johan Gonga menyampaikan, kerja sama yang sudah dijalin yakni terkait dengan peningkatan kualitas dan kompetensi SDM. Melalui pertemuan tersebut pihaknya ingin mengembangkan kerja sama yang sudah terjalin.

Sementara Wakil Rektor Prof. I Putu Gede Adiatmika menyambut baik kerja sama dimaksud karena bisa turut berkontribusi untuk pembangunan di Kepulauan Aru melalui peningkatan kompetensi SDM. Pihaknya juga berharap MoU yang sudah ditandatangani agar dilengkapi dengan PKS sebagai bentuk implementasinya. (sar/hm-unud)

Baca Juga  Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa Tinjau Bulan Bakti Gotong Royong Desa Sumerta Kelod
Hosting Indonesia