Beranda Denpasar News Bahas Program TP PKK Hingga Budaya, Ny. Antari Jaya Negara Terima Kunjungan...

Bahas Program TP PKK Hingga Budaya, Ny. Antari Jaya Negara Terima Kunjungan TP PKK Kota Jayapura

0
Hosting Indonesia

bvn/hmden

JAYAPURA – Ketua TP PKK Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara menerima kunjungan TP PKK Kota Jayapura, Kamis (12/5/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara menerima kedatangan 30 orang tamu rombongan dari Indonesia Timur. Rombongan itu adalah TP PKK Kota Jayapura yang dikomando langsung Ketua TP PKK Kota Jayapura, Ny. Kristhina RIL Mano, S.Ip, M.Ap yang bertandang ke Denpasar, Kamis (12/5). Usai membahas program kerja, kedua TP PKK itu bertukar cenderamata dan menyempatkan menari bersama tarian Papua.

Bertempat di Ruang Mahottama Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Ny. Antari Jaya Negara dalam penyambutan tersebut didampingi istri Wakil Walikota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyana Wiradana.

Dalam sambutannya, Ny. Antari Jaya Negara sangat mengapresiasi kunjungan dari TP PKK Jayapura ini. “Kami mengucapkan selamat datang di Denpasar. Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Kami berharap untuk ke depannya kerja sama bisa terjalin di antara kedua daerah,” ucap Ny. Antari Jaya Negara.

Sementara Ny. Kristhina RIL Mano yang didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Jayapura Ir. Hj. Rasmawati Rustan Saru mengatakan kunjungannya bersama rombongan TP PKK Kota Jayapura kali ini menimbulkan kebahagiaan tersendiri. “Kami bisa melihat secara langsung kehidupan, adat-istiadat dan budaya Bali yang sangat indah. Sungguh berbahagia bisa mengunjungi kota Denpasar,” ujar Ny. Kristhina RIL Mano

Kunjungan ini menurut keterangan Ny. Kristhina RIL Mano juga merupakan penutup dari serangkaian kegiatannya sebagai Ketua TP PKK Kota Jayapura yang akan memasuki masa purna tugas 22 Mei mendatang. (gie/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumya10 Pelanggar Prokes Terjaring di Dauh Puri Kelod
Artikel berikutnyaKlasik dan Langka, Wayang Wong Griya Jelantik Delod Pasar Sanur Siap Tampilkan Setubanda di PKB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here