Beranda Badung News Balai Bahasa Provinsi Bali Terima 5 Mahasiswa Magang FIB Unud

Balai Bahasa Provinsi Bali Terima 5 Mahasiswa Magang FIB Unud

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

Balai Bahasa menerima 5 mahasiswa magang FIB Unud.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Setelah sukses dalam mengimplementasikan kerja sama berupa penerimaan magang mahasiswa pada semester genap 2022/2023, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) dan Balai Bahasa Provinsi Bali kembali melaksanakan kerja sama dengan program serupa. Sejumlah lima orang mahasiswa FIB Unud diterima untuk melaksanakan magang di Balai Bahasa Bali selama 1 semester ke depan.

Dalam kegiatan penyerahan mahasiswa magang yang dilaksanakan pada tanggal 1 September 2023, kelima mahasiswa FIB Unud didampingi oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama FIB Unud, Novita Mulyana, SS, M.Hum serta beberapa dosen pembimbing, antara lain Sang Ayu Isnu Maharani, SS, M.Hum, dan Kristiawan, SS, M.Si, diterima langsung oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Bali, Valentina Lovina Tanate, M.Hum.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Balai Valentina menjelaskan program-program kerja yang akan dilaksanakan mahasiswa magang serta aturan dan tata tertib yang berlaku di Balai Bahasa Provinsi Bali. Dia berharap, seusai melaksanakan magang di instansi yang dipimpinnya, mahasiswa FIB Unud tidak hanya memperoleh pengalaman kerja nyata, akan tetapi juga dapat meningkatkan sikap dan soft skill yang dimiliki. “Kami berharap, setelah menyelesaikan magang, mahasiswa dapat terasah attitude-nya, tidak hanya berupa pengalaman kerja,” papar Valentina Lovina Tanate, M.Hum. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3527-IMPLEMENTASIKAN-KERJA-SAMA-BALAI-BAHASA-PROVINSI-BALI-TERIMA-5-MAHASISWA-MAGANG-FIB-UNUD.html

Baca Juga  "Sharing" Informasi Kegiatan Inflasi Daerah, Pemkab Badung Terima Kunjungan TPID Provinsi NTB
Hosting Indonesia