Beranda Badung News Baliho Adi-Parwa Marak, Putu Parwata Sebut Gerakan “People Power” Masyarakat

Baliho Adi-Parwa Marak, Putu Parwata Sebut Gerakan “People Power” Masyarakat

Hosting Indonesia

bvn/sar

Ketua DPRD Badung Putu Parwata

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M. menyebut maraknya baliho Adi-Parwa (Adi Arnawa dan Putu Parwata) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Badung sebagai gerakan people power masyarakat. Hal itu diungkapkannya seusai menerima audiensi dua kelompok masyarakat yakni Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Bali dan Panitia Pelaksana Seminar Unit Kegiatan Mahasiswa Dharma Wacana UHN I Gusti Bagus Sugriwa, Selasa (14/5/2024).

Statemen ini diungkapkannya menjawab pertanyaan wartawan apakah maraknya pemasangan baliho Adi-Parwa di ruas-ruas jalan di Kabupaten Badung itu dikomado atau diarahkan. “Itu merupakan gerakan masyarakat dan tak bisa dibendung,” ujar Putu Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut.

Dia pun mengaku tak pernah memberikan arahan atau mengimbau dan itu yang disebut dengan people power. “Kalau masyarakat memang menghendaki, ya begitu kita melihat semangatnya masyarakat. Artinya masyarakat ingin melihat pemimpinnya ke depan akan bisa meneruskan yang baik lebih baik lagi. Itu aspirasi dan kami mengucapkan terima kasih,” katanya.

Menurut Putu Parwata, dukungan itu begitu ikhlas dan support moral yang diberikan kepadanya (Adi Parwa, red) semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa Tuhan Yang Maha Esa akan selalu memberikan tuntunannya sehingga harapan masyarakat akan bisa diwujudkan dan bisa dijalankan sesuai dengan keinginan masyarakat. Tentu masyarakat mengharapkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan PDI Perjuangan terutama Nyoman Giri Prasta dan Wakilnya Pak Suiasa akan bisa dilanjutkan lebih baik lagi oleh penerusnya PDI Perjuangan.

Ini, menurutnya, kepercayaan kepada PDI Perjuangan oleh masyarakat yang harus dijaga. “Kalau ini saya sebagai kader partai mendapat amanah, tentu saya harus memberikan yang lebih baik dan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. Jadi kami siap untuk memberikan dan menjalankan amanah itu. Sekarang mohon doa restunya, semoga semua harapan masyarakat itu akan bisa terwujud,” ungkapnya lagi.

Baca Juga  Ny. Cok. Ace Terima Kunjungan BK3S Yogyakarta

Saat dikatakan dengan tingginya aspirasi ini, bagaimana strateginya agar aspirasi Adi-Parwa bisa sampai ke DPP, Putu Parwata menegaskan, tak perlu didorong-dorong. Itu alamiah, alam yang akan memberikan dukungan. “Jadi apa yang kita ketahui bahwa PDI Perjuangan mempunyai mekasnisme. PDI Perjuangan itu tidak ujug-ujug mendukung orang. Sebagai kader partai, saya pun prinsipnya tetap bekerja bekerja menjaga kepercayaan masyarakat,” katanya.

Hal urusan pilkada, urusan bupati dan wakil bupati sepenuhnya urusan DPP Partai khususnya Ibu Megawati dan PDI Perjuangan mempunyai mekanisme tersendiri. “Jadi kita hanya menjalankan amanah. Kalau memang amanah dari masyarakat ini murni, saya yakin partai pun akan membuat satu keputusan yang tepat dan bijak demi kesejahteraan masyarakat Badung,” tegasnya. (sar)

Hosting Indonesia