Beranda Berita Utama Banjar Kertasari Berbagi: Tukang Parkir, Petugas Sampah hingga Isoma Terima Paket Sembako

Banjar Kertasari Berbagi: Tukang Parkir, Petugas Sampah hingga Isoma Terima Paket Sembako

Hosting Indonesia

ist

SEMBAKO – Kelian Banjar Kertasari GN Sardula menyaksikan penyerahan paket sembako kepada warga yang berhak, Minggu (1/8/2021).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Warga Banjar Kertasari yang dirumahkan, mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK), tukang parkir, petugas sampah, hingga warga yang menjalani isolasi mandiri (isoma) akibat covid-19 menerima paket sembako pada acara Banjar Kertasari Berbagi yang digelar Minggu (1/8/2021). Paket sembako tersebut berisi 5 kg beras, minyak goreng, 5 bungkus mi instan dan 10 butir telur.

Hal itu diungkapkan Kelian Banjar Kertasari, Kelurahan Peguyangan Gusti Ngurah Sardula di sela-sela acara. “Paket sembako yang dibagikan berjumlah 70 paket,” ujar Sardula.

Pembagian nasi bungkus gratis.

Dengan bantuan ini, ia berharap dapat mengurangi beban masyarakat di saat pandemi covid-19 saat ini. “Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19,” tegasnya.

Tak hanya paket sembako, sehari sebelumnya Sabtu (31/7) juga sudah dibagikan 300 nasi bungkus bagi masyarakat umum yang lewat di areal Banjar Kertasari, khususnya di Jalan A. Yani Utara. Sementara pada Minggu (1/8) dibagikan lagi 250 nasi bungkus dari rencana 200 bungkus. “Ada satu donatur lagi menyumbang 50 nasi bungkus yang dibeli dari pedagang di Jalan A. Yani,” ujarnya pada acara yang juga dihadiri oleh Lurah Peguyangan serta Satgas Covid-19 Desa/Kelurahan.

Pada kesempatan itu, Sardula tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur sehingga kegiatan ini bisa berlangsung. Para donatur tersebut adalah The Macmovement Australia, Toekikbalitour, Gangga Kids Community, serta Fuji Academi. Keempatnya hadir serta ikut menyerahkan paket sembako kepada penerima. (sar/bvn)

Baca Juga  Presiden Resmikan Seksi 1 dan Seksi 5, Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Siap Beroperasi Penuh
Hosting Indonesia