Beranda Badung News Bupati Giri Prasta buka Lomba Mancing Air Deras ST Taman Swastika Banjar...

Bupati Giri Prasta buka Lomba Mancing Air Deras ST Taman Swastika Banjar Alangkajeng

bvn/hmbad

LOMBA MANCING – Bupati Nyoman Giri Prasta membuka Lomba Mancing Air di Saluran Irigasi Telabah Taep, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Minggu (11/12).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri sekaligus membuka Lomba Mancing Air Deras ST Taman Swastika Banjar Alangkajeng Mengwi, Minggu (11/12) di Saluran Irigasi Telabah Taep, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Turut hadir dalam kesempatan ini anggota DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, DPRD Provinsi Bali I Bagus Alit Sucipta, anggota DPRD Badung I Wayan Edy Sanjaya dan I Made Suwardana, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana serta unsur Tripika kecamatan Mengwi, Perbekel Desa Mengwi, Bendesa Adat Mengwi, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini Bupati Giri Prasta memberikan dana motivasi Rp 15 juta dan menambahkan hadiah untuk juara I sebesar Rp 2,5 juta, juara II Rp 1,5 juta, juara III dan IV Rp 1 juta, serta anggota DPR RI, DPRD Provinsi Bali dan anggota DPRD Badung yang hadir membantu masing-masing sebesar Rp 5 juta yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Lomba Adi Mas Sanjaya Putra.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, mengajak semua pihak untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan dengan merawat ekosistem irigasi saluran air di wilayah lingkungan masing-masing. “Melalui lomba mancing ini mari kita jaga kelestarian lingkungan dengan merawat ekosistem saluran air di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Ketua Panitia Lomba Mancing Air Deras Adi Mas Sanjaya Putra mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bupati Badung bersama anggota DPR RI, DPRD Provinsi Bali dan DPRD Badung dan kepada seluruh pemancing yang sudah bersedia hadir di acara lomba mancing air deras yang diadakan oleh Sekaa Truna Taman Swastika Banjar Alangkajeng. “Tujuan lomba mancing ini untuk  penggalian dana agar bisa melanjutkan program kegiatan ST di bidang olah raga, seni, adat dan budaya serta menyalurkan hobi para pemancing. Kegiatan lomba mancing ini kami menyediakan hadiah Juara I Rp 2,5 juta, juara II Rp 1,5 juta, juara III Rp 1 juta dan juara IV sebesar Rp500 ribu serta  hadiah hiburan bagi pemancing yang mendapatkan ikan berisi pita,” jelasnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  BEM-KM Fakultas Peternakan Unud Gelar "Bussiness Plan Competition 2022"
Hosting Indonesia