Beranda Berita Utama Dandim 1611 Gelar Acara Pamitan dengan Walikota Denpasar

Dandim 1611 Gelar Acara Pamitan dengan Walikota Denpasar

Hosting Indonesia

ist

PAMITAN – Suasana acara pamitan Dandim 1611 Kolonel Inf. I Made Alit Yudana dengan Walikota Denpasar GN Jaya Negara, Kamis (9/12).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana menggelar acara pamitan dengan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara karena akan mengakhiri masa tugas di Denpasar. Acara perpisahan sekaligus pamitan ini diadakan pada Kamis (9/12) di Lapangan Tembak Pistol SCC Korem 163/Wira Satya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana dan anggota Forkopimda.

Kolonel Inf. I Made Alit Yudana mengatakan selama bertugas telah berupaya maksimal dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas.  Hal ini dapat dijadikan pembelajaran agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin manunggal dengan rakyat. “Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat atas kerja samanya selama saya bertugas di sini dan berharap Kota Denpasar dapat menjadi semakin baik ke depannya,” I Made Alit Yudana

Sementara Walikota Jaya Negara juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf. I Made Alit Yudana atas dedikasi dan kerja sama selama menjabat Dandim 1611 Badung serta mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Saya mewakili masyarakat Kota Denpasar mengucapkan terima kasih karena telah membangun kebersamaan, sesuai dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakamdalam melayani masyarakat serta bergotong royong dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Denpasar dan Forkopimda dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Jaya Negara. (wes/hmden)

Baca Juga  Peringati Tumpek Landep, Gubernur Koster Rancang Digifest untuk Ketajaman Pemikiran
Hosting Indonesia