Beranda Denpasar News Desa Dauh Puri Kangin Sisir Warga yang Belum Vaksinasi Covid-19 Dosis II

Desa Dauh Puri Kangin Sisir Warga yang Belum Vaksinasi Covid-19 Dosis II

Hosting Indonesia

ist

VAKSINASI – Vaksinasi covid-19 menyasar warga yang belum tervaksin dosis II di Desa Dauh Puri Kangin, Selasa (16/11).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Percepatan cakupan vaksinasi covid-19 terus digencarkan oleh Pemkot Denpasar guna optimalisasi penanganan pandemi covid-19 di Kota Denpasar menyasar seluruh tingkatan masyarakat.
Seperti pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di wilayah Dauh Puri Kangin, Denpasar yang bekerja sama dengan Polresta Denpasar pada Selasa (16/11) pagi di kantor desa setempat.

Perbekel Desa Dauh Puri Kangin, Ni Ketut Anggreni Wati dihubungi terpisah mengatakan, giat vaksinasi di wilayahnya kali ini merupakan vaksinasi dosis kedua bagi masyarakat yang tercecer dan belum mendapatkan vaksinasi. “Pada kegiatan vaksinasi ini menargetkan 81 warga untuk divaksinasi. Warga yang berhasil divaksin 70 orang dengan dosis yang disiapkan 400 dosis,” ungkapnya.

Ditambahkan, pihaknya berharap melalui kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilakukan secara masif dan berkelanjutan di tingkat desa kelurahan ini cakupan vaksinasi di masyarakat merata dengan tujuan mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) bisa terbentuk demi menurunkan tingkat penyebaran covid-19 di Kota Denpasar. “Jika ada warga yang belum divaksinasi agar segera mendatangi fasilitas kesehatan terdekat atau bisa berkoordinasi dengan pihak desa,” katanya.(wes/hmden)

Baca Juga  Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Melejit 5 Orang, Tingkat Kesembuhan 97,83 Persen
Hosting Indonesia