Beranda Berita Utama Di Denpasar, Banner dan Baliho di Atas Trotoar Ditertibkan

Di Denpasar, Banner dan Baliho di Atas Trotoar Ditertibkan

Hosting Indonesia

ist

Penertiban banner dan baliho yang ada di atas trotoar.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Satpol PP Kota Denpasar kembali menertibkan sejumlah banner dan baliho atau papan nama tempat usaha cuci motor dan mobil yang dipasang di atas trotoar di Jalan Kebo Iwa Selatan Padangsambian Minggu (3/1). Penertiban itu menindaklanjuti pengaduan masyarakat yang disampaikan di layanan pengaduan Pro Denpasar Plus. “Ketika dicek ternyata benar, maka dari itu kami langsung menertibkan baliho tersebut,” ungkap Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat dikorfirmasi.

Lebih lanjut Sayoga mengatakan, pemasangan baliho di atas trotoar sangat mengganggu ketertiban umum terutama pengguna jalan. Selain itu memasang maupun menaruh banner serta baliho di atas trotoar membuat wajah Kota Denpasar menjadi semrawut.

Menurut Sayoga, pihaknya tidak melarang masyarakat untuk mempromosikan tempat usahanya asal sesuai dengan prosedur. Mengingat memasang baliho di Kota Denpasar ada tata tertib dan izinnya. Maka dalam kesempatan itu, Sayoga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin memasang baliho agar berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Denpasar.

Agar kejadian seperti tidak terulang kembali, pihaknya akan terus melakukan pengawasan ke seluruh ruas jalan di Kota Denpasar. Tidak hanya itu pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pemantuan. “Jika ada menemukan seperti ini agar segera melaporkan, ke Satpol PP Kota Denpasar. Kami siap untuk menindaklanjuti,” tegasnya.

Editor N. Sarmawa

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaUpdate Covid-19 Bali, Kasus Baru Bertambah 119, Kasus Sembuh Bertambah 78 Orang
Artikel berikutnyaDi Badung, Kasus Baru Covid-19 Bertambah 15, Kasus Sembuh Bertambah 16 Orang