Beranda Badung News Diisi Buka Puasa dan Ramah-tamah, Kejaksaan Negeri Badung Gelar Pers Gathering

Diisi Buka Puasa dan Ramah-tamah, Kejaksaan Negeri Badung Gelar Pers Gathering

0
Hosting Indonesia

sar

PERS GATHERING – Kajari Badung Imran Yusuf (tengah) didampingi sejumlah kasinya saat menggelar pers gathering, Rabu (13/4/2022).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung, Rabu (13/4/2022) menggelar pers gathering dengan kalangan wartawan baik dari media cetak, elektronik maupun wartawan media online. Selain ramah-tamah, pers gathering juga diisi dengan buka puasa bersama.

Hadir pada acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Badung Imran Yusuf, SH, MH, Kasi Intel I Made Gede Bamaxs Wira Widarma, Kasi Pidsus Dewa Arya Lanang Raharja, Kasubagbin Ni Ketut Hevy Yushartini, Kasi BB Fajar Said, Kasubsi Pertimbangan Hukum Rizkisyah Karoen Nasution, dan Kasubsi Penuntutan Satwika Narendra.

Pada kesempatan tersebut, Kajari memaparkan perjalanan kariernya hingga menjabat Kajari di Kabupaten Badung. Diawali dari Sulawesi Selatan, lanjut di Kejati Jambi, lanjut di Badan Diklat Kejakgung, Koordinator di Kejati Jatim dan Kajati Jambi hingga sekarang bertugas sebagai Kajari Badung. Pada kesempatan itu, Kajari berharap bisa menjalin hubungan baik dengan insan pers khususnya di Badung, Denpasar dan Bali pada umumnya.

“Kami sadar bahwa sukses sebuah satuan kerja (satker) atau institusi tak lepas dari peran media yang memberitakannya. Karena itu, kami berharap bisa menjalin hubungan baik dengan insan pers sebagaimana kami lakukan di tempat lain,” tegasnya.

Setelah diskusi kecil terkait dengan sejumlah kasus yang tengah ditangani, pers gathering ditutup dengan buka puasa bersama. (sar/bvn)

 

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaKetua Bapemperda DPRD Badung Sugita Putra Terima Kunjungan DPRD Lombok Utara
Artikel berikutnyaSiap Kawal Perayaan Hari Raya Idul Fitri, PLN Jamin Listrik Andal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here