Beranda Bali News Dilepas, Calon Wisudawan Fakultas Pariwisata Unud Periode Ke-110

Dilepas, Calon Wisudawan Fakultas Pariwisata Unud Periode Ke-110

Hosting Indonesia

ist

DILEPAS – Suasana pelepasan calon wisudawan Fakultas Pariwisata Unud, Rabu (8/12).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Acara pelepasan calon wisudawan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana periode ke-110 dilaksanakan pada Rabu, 8 Desember 2021, di Ruang Aula Gedung HL Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Bukit Jimbaran. Pelepasan calon wisudawan kali ini dilaksanakan secara  “hybrid” (kombinasi tatap muka langsung dan online). Lokasi kegiatan dipusatkan pada lokasi titik utama di Ruang Aula Gedung HL Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Bukit Jimbaran, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan secara online melalui rumah kediaman masing-masing.

Pada kegiatan ini, Plt. Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. I Nyoman Sukma Arida, S.Si., M.Si. dalam laporannya menyampaikan, jumlah peserta pelepasan kali ini 26 orang dengan rincian, Program Studi Doktor (S3) Pariwisata 2 orang (8%), Program Studi Magister (S2) Pariwisata 2 orang (8%), Program Studi Pariwisata Program Sarjana 6 orang (23%), Program Studi Sarjana Industri Perjalanan Wisata 4 orang (15%), dan Program Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan: 12 orang (46%). Dengan demikian, jumlah lulusan alumni Fakultas Pariwisata Universitas Udayana sampai saat ini tercatat berjumlah 2.397 orang.

dikatakan, para calon wisudawan yang dilepas pada hari ini telah merampungkan tugas belajar sebagai mahasiswa di Fakultas Pariwisata. Periode ini merupakan periode terakhir, bagi kepemimpinan sekarang dan tiga bulan lagi akan ada pimpinan baru.

Penghargaan diberikan kepada lulusan tercepat dan indeks prestasi kumulatif (IPK) dengan Sangat Memuaskan diraih oleh Siti Fatimatus Zahro, S.Par. NIM: 1711511055 (Program Studi Pariwisata Program Sarjana) dengan IPK 3,78, dan sekaligus memberikan kesan dan pesan sebagai lulusan tercepat. (sar/hm-unud)

Baca Juga  Di Hadapan Utusan 33 Negara Asia-Afrika, Wapres Gelorakan Solidaritas Antarbangsa Perangi Kejahatan Transnasional
Hosting Indonesia