Beranda Denpasar News Diterima Walikota, 15 Unit Kursi Roda untuk Warga Denpasar yang Membutuhkan

Diterima Walikota, 15 Unit Kursi Roda untuk Warga Denpasar yang Membutuhkan

0
Hosting Indonesia

bvn/hmden

KURSI RODA – Walikota Denpasar GN Jaya Negara menerima 15 unit kursi roda dari BPR Lestari. Kursi roda ini nantinya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan kursi roda. Kali ini bantuan melalui CSR dari PT BPR Lestari. Bantuan ini diterima langsung Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Ketua KKKS Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Kadis Sosial, I Gst Laxmy Saraswaty yang diserahkan oleh Direktur PT BPR Lestari Bali, I Made Wenten Budiada, Rabu (11/5) di Lobi Kantor Walikota Denpasar.

Walikota Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada PT BPR Lestari Bali yang sudah selalu men-support Pemerintah Kota di dalam kegiatan sosial untuk warga Denpasar. Nanti bantuan kursi roda ini akan diserahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan di Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar.

Sementara Direktur PT BPR Lestari Bali, I Made Wenten Budiada mengatakan, bantuan kursi roda diserahkan 15 unit yang akan disalurkan kepada warga Kota Denpasar yang membutuhkan dan telah dilakukan registrasi oleh Dinas Sosial Kota Denpasar. Dinsos Kota Denpasar berkolaborasi untuk meningkatkan peranan mitra usaha pemerintah di dalam melaksanakan TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) sesuai Permensos No. 9 Tahun 2020 tentang tanggung jawab sosial ingkungan dan badan usaha.

Di samping itu juga BPR Lestari juga memiliki program-program penanganan sosial masyarakat yang dapat diseleraskan dengan Pemerintah Kota Denpasar. Sebagai komitmen badan usaha untuk berperan serta dalam pembangunan sosial berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi badan usaha sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya. (gie)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaLansia Kurang Mampu Terima Bantuan Beras dari TP PKK Denpasar
Artikel berikutnyaPercepat Pengolahan di TPS3R, Warga Diingatkan Pilah Sampah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here