Beranda Badung News Eksekusi Program Prorakyat, DPRD Badung Sepakat Percepat Proses APBD

Eksekusi Program Prorakyat, DPRD Badung Sepakat Percepat Proses APBD

Hosting Indonesia

bvn/sar

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M. menyatakan DPRD dan eksekutif sepakat mempercepat proses anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD). Hal itu diungkapkannya saat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H di hadapan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan media online di kediamannya Kwanji, Dalung, kuta Utara, Rabu (10/4/2024).

Percepatan proses APBD ini, tegasnya, supaya kita bisa mempercepat dan mendorong semua program dan kebutuhan. Dia menunjuk kebutuhan infrastruktur yang belum di-support bisa segera direalisasi lewat percepatan APBD ini. Demikian juga dengan kebutuhan petani dan fasilitas digital kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). “Ini semua didorong lewat percepatan pembahasan penetapan APBD,” ujar Putu Parwata yang mengaku siap ditugaskan menjadi calon Bupati Badung dengan slogan “Oke PAS, Oke PAS, jani PAS” tersebut.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat untuk tidak melakukan hujatan berlebihan. “Tidak perlu saling menghujat, ayo guyub bersatu majukan Badung. Dengan begitu, Badung akan menjadi model di Indonesia. Badung layak dicontoh,” tegasnya. (sar)

Baca Juga  Bupati Giri Prasta Hadiri Perayaan HUT Ke-70 MGPSSR, Ajak Semeton Pasek Tanamkan Konsep "Vasudhaiva Kutumbakam" dan Trilogi Kepasekan
Hosting Indonesia