Beranda Badung News Embat Yamaha Mio, Polsek Kuta Amankan Pelaku Curanmor

Embat Yamaha Mio, Polsek Kuta Amankan Pelaku Curanmor

0
Hosting Indonesia

bvn4

RAS, tersangka curanmor diamankan polisi.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Kanit Reskrim Polsek Kuta I Nyoman Sudarma dan anggotanya berhasil mengamankan satu orang laki-laki diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. Pelaku berinisial RAS asal Sulawesi Selatan diamankan di depan sekolah SMK Prasanthi Nilayam, Jalan Kubu Anyar, Kuta, Badung. Korban berinisial RW asal Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun kronologis kejadian, menurut Kanit Reskrim Kuta I Nyoman Sudarma dalam keterangan persnya Kamis (12/5), keterangan dari pelapor atau korban bahwa pada awalnya sekitar pukul 11.30 wita pelapor memarkir sepeda motor di depan sekolah SMK Prasanthi Nilayam atau TKP dalam keadaan kunci nyantol.

Kemudian sekitar pukul 13.00 wita pelapor hendak mengambil motornya ternyata sudah tidak ada atau hilang. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta, Badung. Adapun identitas sepeda motor tersebut Yamaha Mio warna hitam. “Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar Rp 4.000.000,” kata Kanit Reskrim Kuta I Nyoman Sudarma.

Selanjutnya dirinya memaparkan secara singkat kronologis kejadian penangkapan dari keterangan dan laporan korban serta pengecekan TKP dilakukan.

Berdasarkan hasil olah TKP, selanjutnya tim opsnal mencari informasi keberadaan pelaku dan sepeda motor milik pelapor. Akhirnya tim opsnal berhasil menemukan dan menyita sepeda motor Mio milik korban dari seseorang berinisial PGR di daerah Glogor Carik Densel.

Dilanjutkan mencari keberadaan pelaku, yang kemudian diketahui berada di Jalan Mataram, Gang Samuan Tiga, Kuta, Badung. Pelaku RAS dapat diamankan di lokasi tersebut. Selanjutnya Sudarma menambahkan, BB dan pelaku diamankan ke Polsek Kuta untuk dilakukan interogasi dan pengembangan. (bvn4)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaNekat Jambret HP, Residivis Pembobol Apotek Kembali Dibekuk Polisi
Artikel berikutnyaDibuka Rektor Unud, Prodi Doktor Ilmu Peternakan Gelar Lokakarya Kurikulum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here