Beranda Bali News FISIP Unud Tanda Tangani PKS dengan Kantor Imigrasi Ngurah Rai

FISIP Unud Tanda Tangani PKS dengan Kantor Imigrasi Ngurah Rai

Hosting Indonesia

ist

PKS – FISIP Unud menandatangani PKS dengan Imifrasi Ngurah Rai, Senin (29/11) lalu.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Pada 29 November 2021, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, I Nyoman Gede Surya Mataram, M.H., di Ruang Sidang Lantai I Gedung FISIP Kampus Sudirman Denpasar. Kerja sama ini terkait peningkatan mutu institusi, pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan implementasi merdeka belajar kampus merdeka (MBKM).

Kerja sama ini merupakan bentuk nyata komitmen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana untuk meningkatkan mutu bersama mitra strategis. Penandatanganan juga disaksikan oleh segenap civitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana dan perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai. Acara penandatanganan PKS diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari FISIP Unud kepada Imigrasi Ngurah Rai. (sar/hm-unud)

Baca Juga  Satu Tahun Jaya Negara-Arya Wibawa Pimpin Denpasar: Gerak Cepat Wujudkan Program Kerja, Torehkan Beragam Prestasi
Hosting Indonesia