Beranda Badung News Gede Adi Wiguna Wakili FT Unud Dalam Konferensi “Water and Environment Technology...

Gede Adi Wiguna Wakili FT Unud Dalam Konferensi “Water and Environment Technology 2023”

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

KONFERENSI – Dosen FT Unud Gede Adi Wiguna mengikuti Konferensi Water and Environment Technology 2023.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Gede Adi Wiguna Sudiartha, ST, MT, seorang akademisi dari Fakultas Teknik Universitas Udayana, baru-baru ini mengikuti The Water and Environment Technology Conference 2023. Konferensi tersebut diadakan secara daring oleh Japan Society on Water Environment pada tanggal 8 hingga 9 Juli 2023.

The Water and Environment Technology Conference 2023 difokuskan pada topik-topik yang berkaitan dengan lingkungan air. Konferensi ini menyediakan platform tipe hibrida yang bertujuan untuk mempromosikan pertukaran informasi, ide, dan pengetahuan di antara para ilmuwan, insinyur, dan mahasiswa. Sebagai wakil peserta dari Fakultas Teknik Universitas Udayana, Gede Adi Wiguna Sudiartha ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Komite ilmiah konferensi mendorong semua peserta untuk mengirimkan naskah penelitian mereka ke Journal of Water and Environment Technology (JWET), yang merupakan jurnal resmi yang diterbitkan oleh Japan Society on Water Environment (JSWE). Naskah yang dikirimkan akan melalui proses peer-review normal, sehingga penelitian yang berkualitas dapat diterbitkan dan berkontribusi pada pemahaman dan pengembangan teknologi lingkungan air.

Partisipasi Gede Adi Wiguna Sudiartha dalam The Water and Environment Technology Conference 2023 merupakan bukti komitmen Fakultas Teknik Universitas Udayana dalam mengikuti perkembangan dan berkontribusi pada ilmu pengetahuan dan teknologi terkait lingkungan air. Keikutsertaannya dalam konferensi ini memberikan kesempatan bagi peneliti dan akademisi untuk saling berbagi pengetahuan dan memperluas jaringan profesional mereka di tingkat internasional. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3310-Gede-Adi-Wiguna-Mewakili-Fakultas-Teknik-Universitas-Udayana-dalam-Konferensi-Water-and-Environment-Technology-2023.html

Baca Juga  BKKBN Badung Apresiasi Kegiatan KB Serentak di RS UNUD
Hosting Indonesia