Beranda Badung News Gelar Pengukuhan dan Raker, Putu Parwata Terima Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Gelar Pengukuhan dan Raker, Putu Parwata Terima Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

bvn/sar

PANITIA PELAKSANA – Ketua DPRD Badung Putu Parwata berfoto bersama Panitia Pelaksana Pengukuhan dan Raker Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Rabu (10/7/2024).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung, Rabu (10/7/2024) juga menerima audiensi Panitia Pelaksana Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Mereka akan menggelar pengukuhan dan rapat kerja dengan tema “Kolaborasi Manata Bali”.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana M. Pramudya didampingi Sekretarisnya Ardino Farmawan, acara ini akan digelar pada 13-14 Juli 2024. “Kepada Ketua DPRD Badung, kami memohon arahan terkait persiapan pengukuhan dan rapat kerja Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bali,” ungkapnya.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata usai audiensi menyatakan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini hampir setiap tahun melakukan komunikasi dengan DPRD Badung khususnya Ketua DPRD Badung. “Setiap event atau setiap acara musyawarah yang dilakukan oleh pemuda Muhammadiyah ini di tingkat kabupaten, di tingkat provinsi, mereka selalu beraudiensi dan minta arahan atau masukan dari Ketua DPRD Badung,” ungkapnya.

Audiensi tersebut dilakukan untuk bagaimana melaksanakan kegiatan-kegiatan dan membuat program-program kegiatan yang akan diseminarkan. Jadi pihaknya memberikan dorongan. “Hari ini Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah akan melaksanakan kerja nyata bersama dengan Bawaslu. Jadi ikut berpartisipasi dalam pengawasan pilkada nanti,” ujarnya.

Sebagai Ketua DPRD Badung, Putu Parwata memberikan dorongan dan memfasilitasi kebutuhan yang memang diperlukan dalam rangka sosialisasi itu yang akan dilaksanakan di KPU. “Kami memberikan bantuan berupa makanan, minuman dan alat-alat lainnya yang dibutuhkan dalam kegiatan yang akan digelar,” tegasnya. (sar)

Baca Juga  Diawali dengan "Pemlaspasan", TPS3R Desa Gulingan Diresmikan
Hosting Indonesia