Beranda Badung News Gelar Pengukuhan Pengurus, Putu Parwata Terima Audiensi PWDPI Bali

Gelar Pengukuhan Pengurus, Putu Parwata Terima Audiensi PWDPI Bali

Hosting Indonesia

bvn/sar

AUDIENSI PWDPI BALI – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi pengurus PWDPI Bali terkait acara pengukuhan, Selasa (14/5/2024).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Kabupaten Badung Dr. Drs. I Putu Parwata MK, M.M., Selasa (14/5/2024) menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Bali di bawah komando Ketuanya Mujiardi Santoso. Audiensi ini juga dihadiri pengurus PWDPI Bali lainnya.

Usai menerima audiensi tersebut, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan, kehadiran PWDPI Bali ini akan melakukan pengukuhan pengurus pada 19 Mei 2024 mendatang. “Kami tentu memberikan suatu dukungan kepada semua awak media, apalagi asosiasinya,” tegasnya.

Dia mengaku selalu terbuka karena merekalah (para wartawan, red) akan memberikan dan menyampaikan informasi apa adanya kepada masyarakat. Mereka itu yang tergabung asosiasi pers khususnya PWDPI itu akan menyambungkan apa yang kita akan sampaikan kepada amsyarakat, termasuk program-program pemerintahan Kabupaten Badung ini akan disampaikan kepada masyarakat.

“Jadi perlu adanya hubungan dan komunikasi yang baik antara media dengan lembaga khususnya DPRD ini. Jadi kami memberikan dukungan, menyiapkan fasilitas tempat, kemudian sarana dan prasarana lainnya termasuk juga konsumsi kami siapkan,” katanya sembari meminta stafnya untuk memberikan dukungan supaya acara pengukuhan berjalan dengan lancar. (sar)

Baca Juga  Tak hanya Fokus Promosi, Cok Ace Minta BPPD Lakukan Riset Pariwisata
Hosting Indonesia