Beranda Badung News Gelar Pentas Budaya, Yowana Bhineka Nusa Kauh Dalung Permai Audiensi ke Ketua...

Gelar Pentas Budaya, Yowana Bhineka Nusa Kauh Dalung Permai Audiensi ke Ketua DPRD Badung

Hosting Indonesia

bvn/sar

BANTUAN DANA – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyerahkan bantuan dana kepada Yowana Bhineka Nusa Kauh Dalung Permai terkait acara pentas budaya yang digelar serangkaian ulang tahun beberapa waktu lalu.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin (20/3/2023) juga menerima audiensi Yowana Bhineka Nusa Kauh Dalung Permai. Ini terkait dengan perayaan hari ulang tahun yang digelarnya.

Ditanya wartawan usai audiensi, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menegaskan, pihaknya siap membantu dan memfasilitasi kebutuhan para yowana. Ini tentu saja kaitan dengan mendorong inovasi maupun kreativitas di kalangan yowana. “Kami membantu senilai Rp 5 juta untuk menambah kekurangan biaya maupun kebutuhan biaya terkait sejumlah kegiatan berupa pentas budaya yang digelar beberapa waktu lalu,” tegasnya.

Politisi PDI Perjuangan asal Dalung Kuta Utara tersebut berharap, apa yang bisa dilakukan bersama-sama bisa dilakukan kerja sama dengan baik. Pihaknya juga berharap generasi muda ini menjadi kuat, tangguh dan solid di masyarakat dan memberi inspirasi yang lainnya. “Pada prinsipnya kita selalu memberikan satu motivasi yang positif kepada generasi muda. Inilah yang menjadi support bersama dengan Bupati selalu memberi perhatian kepada yowana atau generasi muda,” katanya. (sar)

Baca Juga  Pemprov Bali Umumkan Hasil Pansel Empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
Hosting Indonesia