Beranda Denpasar News Ikuti Jalan Sehat, Walikota Jaya Negara Tutup Bulan Bakti Gotong Royong Desa...

Ikuti Jalan Sehat, Walikota Jaya Negara Tutup Bulan Bakti Gotong Royong Desa Sanur Kauh

Hosting Indonesia

bvn/hmden

JALAN SEHAT – Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara melepas secara resmi Jalan Sehat Desa Sanur Kauh yang di tandai dengan pengibasan bendera di depan Kantor Desa Sanur Kauh, Sabtu (1/6) Pagi.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara melepas secara resmi Jalan Sehat Desa Sanur Kauh yang di tandai dengan pengibasan bendera di depan Kantor Desa Sanur Kauh, Sabtu (1/6) Pagi. Kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat ini merupakan rangkaian Bulan Bakti Gotong Royong yang digelar Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Sanur Kauh.

Hadir juga dalam kesempatan ini, Walikota Denpasar periode 2008-2021 IB Rai Dharmawijaya Mantra, anggota DPRD Provinsi Bali Anak Agung Gede Agung Suyoga, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Wayan Mariyana Wandira, Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara beserta unsur terkait lainnya.

Tampak Walikota Jaya Negara bersama seluruh undangan dan peserta jalan sehat mengikuti rute yang telah di tentukan panitia di kawasan Desa Sanur Kauh yang mengambil jarak tempuh kurang lebih 5 km. Kegiatan juga dimeriahkan dengan stand kuliner dan pengundian hadiah utama hingga hiburan.

Walikota Jaya Negara dalam kesempatan terdebut mengapresiasi pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Desa Sanur Kauh kali ini. Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat mempunyai tujuan dalam mempercepat proses pembangunan di Denpasar melalui integrasi sosial masyarakat. Dalam pelaksanaannya tentu membutuhkan dukungan serta partisipasi dari seluruh komponen masyarakat. Sehingga dengan adanya jalan sehat ini tentunnya menjalin silaturahmi antara seluruh masyatakat Desa Sanur Kauh.

Ketua Panitia Nyoman Subasma mengatakan, Bulan Bakti Gotong Royong Desa Sanur Kauh Tahun 2024 ini mengambil tema “Melalui Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kita Tingkatkan Kepedulian dan Peran Aktif Masyarakat Menuju Denpasar Maju”. Pada prinsipnya kegiatan ini adalah berasal dari masyarakat, untuk masyarakat dan dilaksanakan oleh masyarakat berlandaskan spirit Vasudhaiva Kutumbakam atau bergotong royong. (wes/hmden)

Baca Juga  Peringati Tumpek Wayang, Pemkot Denpasar Gelar Bersih-bersih di Lapangan Made Pica Sanur
Hosting Indonesia