Beranda Badung News Info Kuliah di Inggris, KUI Unud Gelar ‘‘Networking Session and Study in...

Info Kuliah di Inggris, KUI Unud Gelar ‘‘Networking Session and Study in UK Expo’’

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

KUI menggelar networking session and study in UK Expo.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Bagi setiap mahasiswa berharap besar bisa menimba ilmu di sebuah perguruan tinggi ternama, tidak saja di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Harapan dan kesempatan itu bisa saja terwujud. Karena, Kantor Urusan Internasional Universitas Udayana membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk bisa kuliah di Inggris.

Melalui event bertajuk Networking Session and Study in UK Expo, KUI Unud akan berbagi tips untuk bisa melanjutkan studi di Inggris. Keuntungan yang didapat jika joint di event yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2023 di Ruang Nusantara Gedung Agrokomplek Lantai 4 Kampus Unud Sudirman pada pukul 13.00-16.00 Wita ini yakni kesempatan untuk bisa kuliah di Inggris, Informasi studi universitas-universitas ternama di Inggris, tips membuat essay, tips untuk melanjutkan studi di Inggris baik S1, S2, dan S3 dan menambah networking.

Bagi yang berminat, jangan disia-siakan kesempatan baik ini. (sar/jubir-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga  Hadiri Undangan Khusus Acara Lepas Sambut Pangdam IX Udayana, Bupati Giri Prasta Harapkan Sinergi dan Kolaborasi Pemkab Badung dan Kodam Tetap Terjalin Baik
Hosting Indonesia