Beranda Badung News Ini Penjelasan Kepolisian Terkait Video Viral Perkelahian di Pantai Kuta

Ini Penjelasan Kepolisian Terkait Video Viral Perkelahian di Pantai Kuta

Hosting Indonesia

bvn/gung

BERDAMAI – Pelaku dan korban perkelahian di Pantai Kuta akhirnya sepakat berdamai. Kedua pihak pun membuat surat pernyataan.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Video viral beredar di media sosial (medsos) terkait adanya aksi penganiayaan yang diduga dilakukan sekelompok orang berlokasi di Pantai Kuta, Badung, Bali. Menindaklanjuti postingan tersebut, Unit Reskrim Polsek Kuta, Badung, Senin (27/5/2024) melaksanakan penyelidikan terkait video tersebut dan mendatangi TKP di kawasan pantai Kuta tepatnya depan Skate Park Parking.

Berdasarkan keterangan korban berinisial RA (28) seorang karyawan surfing, saat kejadian, Senin (27/5/2024) korban datang ke TKP sekitar pukul 16.00 WITA dan sempat minum miras bersama teman-temannya.

Kurang lebih 1 jam setelah minum miras terjadi kesalahpahaman antara korban dan pelaku berinisial JPN (28) yang juga bekerja di surfing hingga mengakibatkan pelaku menganiaya korban dengan menggunakan botol miras sehingga korban terjatuh dan mengalami luka.

Sebelumnya korban dan pelaku sempat terjadi kesalahpahaman hingga cekcok mulut serta berakhir penganiayaan. Saat kejadian teman-teman korban sudah sempat melerai peristiwa tersebut.

Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Selasa (28/5/2024), usai penganiayaan korban sempat diantar berobat oleh temannya. Petugas Kepolisian dari Polsek Kuta membawa korban serta pelaku ke Mako Polsek untuk dilakukan mediasi. ”Petugas Kepolisian melakukan mediasi kasus tersebut serta antara korban dan pelaku sepakat untuk berdamai,” cetusnya.

Dirinya menambahkan, Usai dilakukan mediasi, antara korban dan pelaku juga diminta membuat surat pernyataan dan membuat video permintaan maaf atas peristiwa tersebut. (bvn4)

Baca Juga  Lestarikan Aksara Bali, Ketua PANDI Prof. Yudho Giri Sucahyo, Ph.D. Apresiasi Gubernur Koster
Hosting Indonesia