Beranda Another Region News Jaga Solidaritas, FK Unud Selenggarakan “Outbound Team Building”

Jaga Solidaritas, FK Unud Selenggarakan “Outbound Team Building”

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

OUTBOUND – Jaga slidaritas, FK Unud menggelar outbound team building, di Warung Rekreasi Bedugul, Tabanan, Sabtu (9/9/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dalam rangka menjaga solidaritas serta silaturahmi antartenaga kependidikan, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menyelenggarakan kegiatan Outbound Team Building bertempat di Warung Rekreasi Bedugul, Tabanan, Sabtu (9/9/2023).

Kegiatan yang dibalut dalam suasana keakraban dan kekeluargaan ini diikuti oleh Dekanat beserta jajaran, Koordinator Tata Usaha beserta para subkoordinator, dan segenap tenaga kependidikan di FK Unud.

Acara diawali dengan sambutan oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, yang pada kesempatan ini berpesan agar para tenaga kependidikan dapat terus menjaga kekompakan dan solidaritas guna mendukung visi dan misi institusi. Selepas dibuka, acara dilanjutkan dengan sesi senam bersama yang kemudian para tenaga kependidikan beserta para pimpinan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan perlombaan yang mengasah kekompakan.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah berupa piala kepada kelompok pemenang lomba dan sesi foto bersama. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3568-Jaga-Solidaritas-FK-Unud-Selenggarakan-Outbound-Team-Building.html

Baca Juga  Kasus Baru Covid-19 di Bali Bertambah 146, Kasus Sembuh Bertambah 380 Orang
Hosting Indonesia