Beranda Denpasar News Jelang Hari Jadi Ke-27, PDAM Tirta Sewaka Dharma Gelar Sarasehan Bahas Cinta...

Jelang Hari Jadi Ke-27, PDAM Tirta Sewaka Dharma Gelar Sarasehan Bahas Cinta Lingkungan Untuk Ketersediaan Air Berkualitas

Hosting Indonesia

bvn/hmden

SARASEHAN – PDAM Tirta Sewaka Dharma Kota Denpasar menggelar sarasehan dan temu pelanggan, di Inna Bali Hotel, Kamis (6/6).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Menyongsong hari jadinya yang ke-27 yang jatuh pada 1 Juli mendatang,
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sewaka Dharma Kota Denpasar menggelar sarasehan dan temu pelanggan, di Inna Bali Hotel, Kamis (6/6). Mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Cinta Lingkungan Untuk Menjaga Ketersediaan Air Yang Berkualitas”, sarasehan ini dibuka Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar Ida Bagus Putra Wibawa.

Dalam sambutan Walikota Denpasar yang dibacakan Kadis DLHK Kota Denpasar Ida Bagus Putra Wibawa, disebutkan, PDAM diharapkan terus dapat meningkatkan profesionalisme kerja seluruh jajaran pegawai PDAM Denpasar dengan bersandar pada slogan “Sewaka Dharma”, yakni melayani adalah kewajiban.

Ia mengatakan, slogan pelayanan tersebut telah mengakar pada peningkatan kualitas pelayanan seluruh jajaran Pemkot Denpasar hingga perusahaan daerah yang ada, termasuk PDAM menjadi salah satu perusahaan daerah pemkot yang telah mengemas peningkatan profesionalisme lewat sarasehan.

Lebih lanjut Putra Wibawa juga menyampaikan, tema yang diangkat kali ini sangat penting. Aspek lingkungan saat ini merupakan salah satu hal yang menjadi atensi publik mengingat lingkungan yang bersih dan sehat adalah kebutuhan dasar manusia. Pembangunan dan pertumbuhan kota dengan memanfaatkan sumber daya alam harus dilaksanakan secara bijak dengan prinsip pebangunan berkelanjutan.

“Kami sangat apresiasi kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan pelestarian lingkungan yang dilaksanakan Perumda Air Minum Sewaka Dharma. Melalui kegiatan ini semoga semakin banyak masyarakat yang turut aktif menjaga kelestarian lingkungan,” ujarnya.

Direktur Utama PDAM Denpasar Ida Bagus Gede Arsana mengatakan, tujuan sarasehan tersebut memberikan pemahaman tentang menumbuhkan semangat cinta lingkungan untuk menjaga ketersediaan air yang berkualitas. “Kami juga mengadakan temu pelanggan serta sarasehan yang bertujuan untuk mendapatkan masukan atau keluhan dari masyarakat sehingga kami dapat mengukur kinerja dan evaluasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga  112 Kadus/Kaling Se-Kecamatan Denpasar Barat Ikuti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Sarasehan ini, turut menghadirkan beberapa narasumber, yakni Dr. Ir. IGN Kerta Arsana, BWS Bali-Penida, Asep Yusuf, serta Kadis Kesehatan Kota Denpasar dr. AA Ayu Candrawati. (wes/hmden)

Hosting Indonesia