Beranda Denpasar News Jelang Pergantian Tahun, Desa Dangin Puri Kaja Gelar Patroli

Jelang Pergantian Tahun, Desa Dangin Puri Kaja Gelar Patroli

Hosting Indonesia

bvn/hmden

PATROLI – Desa Dangin Puri Kaja menggelar giat patroli menjelang pergantian tahun, Rabu (27/12/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Menjelang momen pergantian tahun, Desa Dangin Puri Kaja bersinergi dengan beberapa unsur, menggelar kegiatan patroli di seputar wilayah desa setempat, pada Rabu (27/12). Hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan menjelang Tahun Baru 2024. Adapun unsur terlibat yang dimaksud adalah pihak Polsek Denpasar Utara yang diwakili Babinkamtibmas setempat, perwakilan BPD, pimpinan LPM, Babinsa, pelaksana kewilayahan, dan pecalang.

Perbekel Desa Dangin Puri Kaja Anak Agung Ngurah Gede Cahyadi yang memimpin patroli itu menjelaskan, kegiatan ini diawali dengan apel dan juga koordinasi persiapan dalam rangka Natal dan Tahun Baru. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke lapangan untuk memantau sejumlah titik seperti kafe dan rumah makan yang ada di seputar desa dengan memberikan edukasi dan informasi keamanan menjelang Tahun Baru 2024.

“Setelah koordinasi antara unsur terkait, kami melakukan peninjauan ke lapangan untuk memantau sejumlah titik seperti kafe dan rumah makan yang ada di wilayah kami,” jelasnya.

AA Ngurah Cahyadi juga mengatakan, pihaknya mengadakan patroli ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Tahun Baru 2024 nanti. “Patroli ini diadakan menjelang Tahun Baru 2024 untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan juga tertib di lingkungan Desa Dangin Puri Kaja,” tutupnya. (wes/hmden)

Baca Juga  Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Denpasar, Rai Mantra: GTPP harus Tetap Semangat
Hosting Indonesia