Beranda Badung News Jika Kebijakan Partai, Disel Astawa Siap Jadi Cawabup Berpasangan dengan Suyasa

Jika Kebijakan Partai, Disel Astawa Siap Jadi Cawabup Berpasangan dengan Suyasa

Hosting Indonesia

bvn/r

Wayan Disel Astawa

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Politisi Gerindra yang menjadi anggota DPRD Bali terpilih untuk periode 2024-2029 Wayan Disel Astawa menyatakan siap mendampingi Wayan Suyasa dari Partai Golkar menjadi calon Wakil Bupati (cawabup) dalam Pilkada November 2024 mendatang. Hal tersebut diungkapkannya usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Bali yang membahas dua raperda inisiatif, beberapa hari lalu.

“Sepanjang ini menjadi kebijakan partai (Partai Gerindra, red), kami harus siap, termasuk menjadi cawabup mendampingi calon bupati dari Partai Golkar Wayan Suyasa,” ujar politisi dapil Kabupaten Badung tersebut.

Namun dia masih tetap berharap menjadi nomor 1 (Bupati, red) di Badung. Hal ini karena dari dulu tokoh-tokoh dari Badung Selatan selalu menempati posisi nomor dua atau wakil bupati. Dia menunjuk Made Sumer (alm) yang berpasangan dengan Bupati AA Ngurah Oka Ratmadi, Ketut Sudikerta yang berpasangan dengan Bupati AA Gde Agung, dan kini Ketut Suiasa yang berpasangan dengan Bupati Nyoman Giri Prasta. “Masak selalu harus nomor dua,” tegasnya.

Hingga kini, politisi asal Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan tersebut, tetap berusaha dan berupaya untuk bisa dicalonkan menjadi Cabup Badung. “Namun jika sudah keputusan dan kebijakan partai, saya siap termasuk menjadi calon wakil bupati berpasangan dengan cabup Wayan Suyasa,” tegasnya. (sar)

Baca Juga  Gubernur Koster Apresiasi LPEI dan DJKN Resmikan Desa Devisa Garam Kusamba
Hosting Indonesia