Beranda Denpasar News K3S Denpasar Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia

K3S Denpasar Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia

Hosting Indonesia

bvn/hmden

KURSI RODA – K3S Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia di Densel dan Dentim, Selasa (19/12/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda kepada lansia, Selasa (19/12). Bantuan 5 buah kursi roda diserahkan Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa yang mengunjungi langsung kediaman lansia di Kecamatan Denpasar Timur dan Denpasar Selatan. Kunjungan dan kegiatan penyerahkan bantuan ini juga tampak dihadiri Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana dan Camat Denpasar Timur Ketut Sri Karyawati.

Penyerahan bantuan diawali mengunjungi kediaman lansia Ni Made Nanti, dan Ni Wayan Liper yang bertempat tinggal di Kelurahan Serangan Kecamatan Denpasar Selatan. Selanjutnya mengunjungi lansia Ni Nyoman Sukrama di Desa Sumerta Kaja, Denpasar Timur, Ni Luh Beji, dan Ni Wayan Jabrig di Penatih Dangin Puri, Denpasar Timur
Ni Wayan Jabrig salah satu lansia penerima bantuan kursi roda menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diserahkan kali ini.

Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyampaikan, bantuan yang diserahkan kali ini tidak terlepas dari peran serta Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bianglala. Bantuan lima buah kursi roda diserahkan langsung kepada penerima para lansia yang berada di Kecamatan Dentim dan Densel. Pemkot Denpasar melalui Dinas Sosial dan K3S Denpasar tidak dapat bekerja sendiri dalam penanganan permasalahan sosial. Peran serta dari pihak CSR sangat dibutuhkan dalam sinergitas progran bersama penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar. (gie/hmden)

Baca Juga  Pastikan Kesehatan Kuda Dokar Denpasar City Tour, Tim Kesehatan Hewan Rutin Lakukan Pengecekan
Hosting Indonesia