Beranda Berita Utama Kadiskes Denpasar dr. Sri Armini Masuki Masa Purnatugas

Kadiskes Denpasar dr. Sri Armini Masuki Masa Purnatugas

Hosting Indonesia

hmden

PURNATUGAS – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menyerahkan SK Purnatugas/Pensun Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (27/4).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini akan memasuki masa purna tugas/pensiun per 1 Mei mendatang. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara atas nama pemerintah dan masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian selama ini, khususnya di bidang kesehatan. Demikian diungkapkan Walikota Jaya Negara saat menyerahkan SK Purna tugas/Penisun Kadis Kesehatan Kota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (27/4).

Walikota Jaya Negara yang didampingi Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana memberikan apresiasi atas kinerja Dinas Kesehatan selama ini. Hal ini terlebih di masa pandemi covid-19 yang senantiasa bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tak hanya di masa pandemi, Jaya Negara mengatakan, peran Dinas Kesehatan sangatlah strategis di masyarakat. Hal ini lantaran Dinas Kesehatan bertugas memastikan optimalisasi pelayanan dari atas hingga lapisan masyarakat terbawah. Pelayanan kesehatan merupakan pelayanan dasar kepada nasyarakat.

“Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintahan, tentu kami memberikan apresiasi, sekaligus ucapan terima kasih atas kerja keras selama ini dalam memberikan edukasi, sosialisasi dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Denpasar, terlebih di masa pandemi,” kata Jaya Negara sembari mengatakan, capaian optimalisasi vaksinasi dan penanganan pandemi juga atas kerja keras Dinas Kesehatan.

Sementara, Kadiskes Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini mengucapkan terima kasih sekaligus mohon maaf jika selama menjalankan tugas ada hal yang kurang berkenan.

“Mohon maaf jika selama bertugas masih banyak kekurangan, dan ada kesalahan, tentu ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sri Armini sembari mohon pamit dan menyelesaikan tugas di sisa waktu beberapa hari ini. (wes/hmden)

Baca Juga  Wagub Cok. Ace Jadi Pembicara pada Webinar Series "World Tourism Day"
Hosting Indonesia