Beranda Denpasar News Karang Taruna Sutamandala Peguyangan Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Disabilitas dan Yatim...

Karang Taruna Sutamandala Peguyangan Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Disabilitas dan Yatim Piatu

bvn/hmden

SEMBAKO – Karang Taruna Sutamandala menyerahkan 100 paket sembako untuk disabilitas dan anak yatim piatu di Kelurahan Peguyangan.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Usai pelantikan kepengurusan, Karang Taruna Sutamandala Kelurahan Peguyangan melaksanakan kegiatan sosial yakni menyerahkan bantuan sembako 100 paket kepada penyandang disabilitas dan anak yatim piatu di 13 banjar di Kelurahan Peguyangan, Sabtu (11/2).

Lurah Peguyangan I Gede Sudi Arcana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk membantu warga disabilitas dan anak yatim dan piatu. Karang Taruna Sutamandala Kelurahan Peguyangan baru selesai mengadakan pelantikan kepengurusan. “Meningkatkan rasa kemanusian program ini sangatlah bagus,” ungkap Arcana.

Karang taruna yang beranggotakan anak muda Peguyangan mempunyai rasa empati dan peduli terhap saudaranya yang disabilitas dan yatim piatu. Untuk memperlancar acara ini Gede Arcana mengaku 100 paket sembako ini merupakan bantuan dari OJK yang difasilitasi oleh tokoh masyarakat Peguyangan yakni Agung Rai Wirajaya.

Tidak hanya itu, kegiatan mahasiswa KKN Warmadewa ikut membantu melakukan kegiatan sosial. Penyerahan dilakukan secara door to door ke banjar dan rumah warga yang disabitas dan anak yatim piatu.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap kedepan Karang Taruna Sutamandala dapat lebih eksis lagi dalam berkegiatan untuk membantu sesama dan juga karang taruna merupakan motor penggerak kalangan muda. “Semoga Karang Taruna Sutamandala Peguyagan selalu semangat dan peduli terhadap sesama dan juga selalu semangat dalam membuat kegiatan yang positif lainnya,” harapnya. (gie/hmden)

Baca Juga  Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 85 Orang, Kasus Positif Bertambah 141 Orang
Hosting Indonesia