Beranda Denpasar News Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Melejit di Angka 50 Orang

Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Melejit di Angka 50 Orang

Hosting Indonesia

bvn/hmden

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Kasus sembuh covid-19 secara konsisten terus bertambah di Kota Denpasar. Berdasarkan data resmi harian penanganan covid-19 Kota Denpasar pada Senin (21/11) diketahui kasus meninggal dunia bertambah 1 orang. Kondisi ini dibarengi dengan penambahan kasus sembuh 50 orang. Sementara itu, kasus positif bertambah 21 orang.

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif covid-19 di Kota Denpasar tercatat 55.363 kasus. Angka kesembuhan pasien covid-19 di Kota Denpasar mencapai 53.884 orang (97,33 persen), meninggal dunia 1.134 orang (2,05 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan 345 orang (0,62 persen).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini penularan virus covid-19 di Kota Denpasar sudah melandai, namun masyarakat tetap diimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Level 1 Jawa-Bali. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi covid-19 dengan sub varian baru yang disebut dengan varian omicron. (wes/hmden)

Baca Juga  Dapur Umum Peduli Sesama, Bagikan Nasi Gratis Saat Vaksinasi Masal di Sanur
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaDukung Pemulihan Pariwisata Pascapandemi, Pemkot Denpasar Gelar “Virtual Sales Mission”
Artikel berikutnyaPercepat Penurunan Stunting, TP PKK Kota Denpasar Serahkan Bantuan 160 Paket PMT