Beranda Denpasar News Kembangkan Usaha Desa, Walikota Jaya Negara Resmikan Pertashop BUMDesa Segara Giri Sanur...

Kembangkan Usaha Desa, Walikota Jaya Negara Resmikan Pertashop BUMDesa Segara Giri Sanur Kauh

Hosting Indonesia

bvn/hmden

PARTASHOP – Walikota Denpasar IGN Jaya Negara meresmikan pengoperasian Pertashop BUMDesa Segara Giri, di Desa Sanur Kauh yang ditandai dengan pemotongan pita dan pengisian BBM perdana, pada Sabtu (4/5).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara meresmikan pengoperasian Pertashop Bumdesa Segara Giri, di Desa Sanur Kauh, pada Sabtu (4/5). Turut hadir sekaligus mendampingi Walikota Jaya Negara dalam peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita dan pengisian BBM perdana tersebut, anggota DPRD Provinsi Bali Anak Agung Gede Agung Suyoga, Kepala Dinas PMD Kota Denpasar I Wayan Budha, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Antara, serta tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Walikota Jaya Negara di sela-sela kegiatan mengemukakan, peresmian Pertashop BUMDesa Segara Giri ini merupakan satu langkah luar biasa dalam pengembangan Bumdes.

“Dengan berdirinya pertashop ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Desa Sanur Kauh dan sekitarnya dalam memperoleh bahan bakar minyak untuk kendaraan. Juga mudah-mudahan akan menjadi contoh bagi desa desa lain, untuk membangun usaha sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa Sanur Kauh,” kata Jaya Negara.

Direktur BUMDesa Segara Giri Desa Sanur Kauh, I Gusi Putu Kondra mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jaya Negara serta jajaran Pemerintah Kota Denpasar atas dukungan untuk peresmian Pertashop Bumdesa Segara Giri, Desa Sanur Kauh ini. “Tentu kami berharap dengan adanya Pertashop BUMDesa Segara Giri ini ke depannya dapat membantu masyarakat dan para nelayan dalam menyalurkan BBM khususnya pertamax di Desa Sanur Kauh,” ungkap Gusi Putu Kondra.

Selebihnya, Gusi Putu Kondra mengatakan dalam peresmian ini juga diberikan voucher gratis BBM kepada 55 orang dengan nominal masing-masing 20 ribu per orang, ujarnya. (wes/hmden)

Baca Juga  Presiden: Pandemi Covid-19 Tak Boleh Hentikan Transformasi Besar Ekonomi
Hosting Indonesia