Beranda Badung News Ketua DPRD Badung “Support” Pelaksanaan Hari Keakraban Sipil 2023

Ketua DPRD Badung “Support” Pelaksanaan Hari Keakraban Sipil 2023

Hosting Indonesia

bvn/sar

MAHASISWA SIPIL – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi BEM Himpunan Mahasiswa Sipil FT Unud, Kamis (9/11/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi BEM Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik (FT) Unud di kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Kamis (9/11/2023). Hal ini terkait dengan peminjaman wantilan untuk kegiatan Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Teknik Sipil sebagai salah satu Rangkaian Hari Keakraban Sipil 2023 dalam rangka merayakan ulang tahun teknik sipil ke-55 oleh Himpunan Mahasiswa Sipil.

Putu Parwata menyampaikan, mahasiswa dari Fakultas Teknik Sipil, mereka juga akan melakukan beberapa kreativitasnya sebagai kegiatan rutin mereka setiap tahun. Ada yang melakukan pemilihan jegeg bagus dan beberapa kegiatan jadi kita siapkan ruangan ruangan yang memang kita punya seperti wantilan.

“Nah ini untuk menggerakkan kreativitas mahasiswa, jadi kita dorong kreativitas itu untuk bersama-sama kita ajak di Puspem ini. Dengan demikian harapannya supaya ada imajinasi yang dibangun ini pemerintahan harus dibangun bersama,” paparnya.

Jadi dengan demikian mereka sudah terbiasa mengenal pemerintahan mereka terbiasa melakukan komunikasi dengan pemerintah dan pihaknya buka ruang untuk itu, dialog- dialog antara pemerintahan, dpr dengan mahasiswa dengan masyarakat. “Kita di Badung ini terbuka tidak alergi, kita bangun komunikasi supaya kedepan adalah tangung jawab generasi-generasi penerus kita,” tutupnya. (sar)

Baca Juga  Gandeng Pemuda untuk Bangun Daerah, Bupati Giri Prasta Buka Rakerda DPD KNPI Badung
Hosting Indonesia