Beranda Badung News Kolaborasi FK dan FMIPA Unud Sukses Raih Juara 3 Dalam Udayana Education...

Kolaborasi FK dan FMIPA Unud Sukses Raih Juara 3 Dalam Udayana Education Festival 2023

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

JUARA III – Kolaborasi mahasiswa FK dan FMIPA Unud sukses meraih juuara III dalam Udayana Education Festival 2023.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sebuah kabar membanggakan datang dari kolaborasi antara mahasiswa FK dan FMIPA Unud, David Christopher Tjandra (Sarjana Kedokteran 21), Jennifer Nathalie Kurniawan (Sarjana Kedokteran 21), Ketut Agus Cahyadi Nanda (Sarjana Informatika 21), Made Teguh Putra Pramana (Sarjana Informatika 21). Mereka berhasil meraih juara 3 Lomba Karya Tulis Ilmiah dalam Udayana Education Festival yang diadakan pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Keberhasilan mereka tak lepas dari bimbingan dan arahan oleh dosen pembimbing, Dr. dr. Made Agus Hendrayana, S.Ked, M.Ked, yang senantiasa menuntun mereka selama penyusunan karya. Udayana Education Festival merupakan acara yang berada di bawah naungan Departemen Riset, Penalaran, dan Keilmuan BEM Universitas Udayana.

Udayana EDUFEST berfungsi sebagai wadah di ranah akademik untuk pengembangan potensi, minat bakat, dan prestasi siswa SMA sederajat dan mahasiswa pada tingkat nasional. Rangkaian lomba Udayana Education Festival dikategorikan menjadi 4 jenis lomba, yaitu Kompetisi Debat Bahasa Indonesia (KDBI) tingkat siswa SMA dan mahasiswa, Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) siswa SMA dan mahasiswa, Rally English Competition (REC) tingkat mahasiswa, serta Infografis Ilmiah tingkat mahasiswa. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3529-Kolaborasi-FK-dan-FMIPA-Unud-Sukses-Raih-Juara-3-dalam-Udayana-Education-Festival-2023.html

Baca Juga  Bupati Giri Prasta Hadiri "Launching" Minyak Ajik “From Bali to Everybody”
Hosting Indonesia