Beranda Badung News Ksatria Udayana Team Bersinar dan Raih Juara III Dalam Lomba Debat Nasional...

Ksatria Udayana Team Bersinar dan Raih Juara III Dalam Lomba Debat Nasional Festival Kebangsaan Republik Mahasiswa BEM Undiksha 2023

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

JUARA III – Ksatria Team FEB Unud raih juara III di ajang Lomba Debat Nasional yang digelar Undhiksa.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ksatria Udayana Team yang terdiri atas Luh Putu Citra Kusuma dari Program Studi Akuntansi Angkatan 2021 ditemani oleh kedua rekannya Kadek Bagus Krishna Dwipayana dari Program Studi Manajemen dan Gusti Ayu Putu Wiwit Sukmayanti dari Program Studi Akuntansi kembali mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Tim Ksatria Udayana berani berjuang dan berhasil mengharumkan nama Universitas Udayana di kancah nasional dengan berhasil meraih juara III dalam ajang perlombaan debat tingkat nasional yaitu Lomba Debat Nasional Festival Kebangsaan Republik Mahasiswa BEM Undiksha 2022 Cabang Lomba Debat Bahasa Indonesia.

Perlombaan yang dilaksanakan pada 18 Oktober hingga 24 November 2023 ini diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha dan diikuti oleh 16 tim yang berasal dari 8 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia.

Kemenangan manis di ajang lomba debat ini berhasil membuat mereka diundang oleh Tim Rektorat Universitas Udayana pada acara refleksi akhir tahun Universitas Udayana untuk menerima apresiasi sebagai mahasiswa berprestasi. Citra menyebutkan, kemenangan mereka kali ini adalah momentum untuk mereka belajar dan berproses serta untuk menambah portofolio prestasi mereka. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3952-Aktif-Dalam-Kegiatan-Kampus-Tak-Menghalangi-Ksatria-Udayana-Team-Bersinar-dan-Raih-Juara-III-dalam-Lomba-Debat-Nasional-Festival-Kebangsaan-Republik-Mahasiswa-BEM-Undiksha-2022.html

 

Baca Juga  Badung Salurkan Dana Stimulan Bencana Rp 5,3 M di Tahun 2022
Hosting Indonesia