Beranda Another Region News Kunjungi Panti Asuhan Sunya Giri Padangsambian, Baliviralnews.com Masuki Usia Tiga Tahun

Kunjungi Panti Asuhan Sunya Giri Padangsambian, Baliviralnews.com Masuki Usia Tiga Tahun

bvn/dev

SUNYA GIRI – Pemred Baliviralnews Drs. I Nyoman Sarmawa bersama Komisaris Utama Komang Suardani diterima istri pengelola Yayasan Sunya Giri beserta anak asuh panti, saat kunjungan, Rabu (15/6/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Media online Baliviralnews.com yang mengusung jargon “Mengawal Informasi Terkini” pada Rabu, 15 Juni 2022 memasuki usia 3 tahun. Pada perayaan HUT ketiga ini diisi dengan kunjungan ke Panti Asuhan Sunya Giri yang beralamat di Jalan Tunjung Sari 23 Denpasar serta peringatan dengan pemotongan tumpeng.

Di Panti Asuhan Sunya Giri, Pemimpin Redaksi Baliviralnews Drs. Nyoman Sarmawa yang didampingi Komisaris Utama Komang Suardani dan sejumlah karyawan diterima Ketut Yuni Arningsih, istri dari Ketua Yayasan Sunya Giri Ketut Alit Rahadiana, SE. Selain itu, rombongan Baliviralnews disambut puluhan anak asuh Panti Asuhan Sunya Giri. Di tempat ini Baliviralnews menyerahkan donasi berupa sembako seperti beras, mie instan serta uang tunai.

Baliviralnews serahkan donasi.

Yuni Arningsih mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan media online Baliviralnews dan bersama anak asuhnya mendoakan agar media online di bawah PT Media Bali Utama tersebut bisa tetap mengawal informasi terkini dan sukses dalam usaha. “Kami berdoa agar Baliviralnews sukses dalam berita dan sukses dalama usaha,” tegas menantu Made Meja, mantan Ketua Komisi E DPRD Kota Denpasar tersebut.

Dia menuturkan sejarah berdirinya yayasan sejak 2001 karena adanya keprihatinan banyak anak Hindu yang putus sekolah di jenjang SD, SMP maupun SMK. “Untuk merangkul anak-anak putus sekolah inilah, yayasan didirikan,” ujarnya sembari menambahkan, jumlah anak asuh saat ini 27 orang dan untuk tahun ajaran baru ini ada tambahan anak asuh 8 orang lagi.

Ditanya mengenai donasi, Yuni Arningsih menyatakan banyak berasal dari CSR perusahaan serta donasi dari masyarakat. “Untuk mendukung misi anak-anak tidak putus sekolah, kami memang berharap dukungan dari semua pihak,” katanya sembari menambahkan, sempat menerima bantuan dari Dinas Sosial selama satu tahun yang langsung masuk ke rekening anak asuh.

Baca Juga  Jelang Nyepi dan Ramadhan, BI dan Perbankan Tutup pada 21-23 Maret 2023

Setelah dari Panti Asuhan Sunya Giri, Baliviralnews mengadakan tumpengan di kantor yang beralamat di Jalan Ayani Gang Satria 60 dengan mengundang keluarga pengelola, masyarakat sekitar, anak-anak yatim serta keluarga kurang mampu. (sar)

 

 

Hosting Indonesia