Beranda Bali News Libur Lebaran, Polisi Amankan Kawasan Pantai Kuta

Libur Lebaran, Polisi Amankan Kawasan Pantai Kuta

Hosting Indonesia

bvn/gung

PANTAI KUTA – Polisi mengamankan kawasan Pantai Kuta memasuki libur Lebaran, Senin (8/4/2024).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Dalam upaya pengamanan objek vital khususnya destinasi pariwisata yang berada di daerah hukum Polresta Denpasar khususnya saat libur Lebaran, Unit Pamwisata Satpamobvit Polresta Denpasar (Tourism Police) melaksanakan pengamanan di kawasan objek wisata Pantai Kuta, Badung.

“Kegiatan ini sejalan dengan program dari Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Porli yaitu tentang Penguatan Fungsi Polisi Pariwisata guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk wisatawan domestik maupun internasional yang berkunjung di wilayah Pantai Kuta,” jelas Kasat Pamobvit Polresta Denpasar Kompol I Made Dayendra, Senin (8/4/2024) dalam keterangan tertulisnya di Denpasar.

Dirinya menyampaikan, Satpamobvit menerjunkan 10 orang personelnya setiap hari di kawasan sepanjang Pantai Kuta, Badung.

Keberadaan Polisi Pariwisata ini pun dirasa penting untuk memberikan pelayanan bagi para wisatawan yang liburan ke Bali. “Beberapa destinasi wisata seperti kawasan Kuta maupun objek-objek vital di Pulau Dewata tak luput dari pengawasan Polisi Pariwisata ini,” cetusnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini sekaligus untuk menjamin rasa aman, dan nyaman kepada wisatawan yang berada di wilayah hukum Polresta Denpasar selama libur Hari Raya Lebaran 1445 H, Personel Polisi Pamwisata ini juga mempunyai tugas untuk penegakan hukum. Mereka pun dibekali bahasa asing. (bvn4)

Baca Juga  Sudah Sesuai Prosedur Hukum, Kepala BPN Klungkung Bantah Klaim Sejumlah Warga Tak Terima Ganti Rugi
Hosting Indonesia