Beranda Badung News Meriahkan HUT Ke-77 Proklamasi, Organisasi Kewanitaan Badung Gelar Berbagai Lomba

Meriahkan HUT Ke-77 Proklamasi, Organisasi Kewanitaan Badung Gelar Berbagai Lomba

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

LOMBA – Organisasi Kewanitaan Kabupaten Badung menggelar berbagai lomba serangkaian memeriahkan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI di Areal Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (5/8).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dalam memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77, organisasi kewanitaan Kabupaten Badung menggelar berbagai lomba yang dipusatkan di Areal Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (5/8). Kegiatan dibuka dengan pelepasan balon oleh Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta ini turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Badung Ny. Kristiani Suiasa, Ketua DWP Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa, Gatriwara, WHDI, DWP, Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Bhayangkari, PKK Kecamatan se-Badung dan organisasi kewanitaan lainnya.

Lomba yang dilaksanakan meliputi lomba balon cinta berpasangan, lari kelereng, lari karung, lomba menangkap belut, lomba makan kerupuk dan lomba rias .

Pada perlombaan yang diikuti seluruh jajaran organisasi kewanitaan se-Badung tersebut berlangsung meriah, ibu-ibu PKK begitu bersemangat mengikuti jalannya lomba. Tak ketinggalan Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK dan Ketua DWP juga terlibat dalam lomba tersebut.

Ketua TP PKK Ny. Seniasih Giri Prasta mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memupuk kebersamaan dan kekeluargaan di antara organisasi kewanitaan, baik itu PKK, DWP, WHDI, Gatriwara, IBI, PKK Kecamatan se-Badung dan yang lainnya. “Kami sangat berterima kasih kepada semua undangan yang hadir khususnya organisasi kewanitaan yang ada di Badung karena sudah datang memeriahkan kegiatan hari ini. Di sini kita tidak mencari siapa yang juara, siapa yang terbaik melainkan di sini kita dapat menunjukkan persatuan dan persaudaraan kita antara organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung,” ujarnya.

Kegiatan ini juga untuk lebih menggelorakan semangat patriotisme, dan nasionalisme dalam rangka menyambut HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI. (dev/hmbad)

Baca Juga  Anom Gumanti Pimpin Rapat Penyusunan AD/ART dan Realisasi Program Kerja Forum PRB Badung
Hosting Indonesia