Beranda Berita Utama Monitoring Stok Elpiji, Badung Turunkan Tim

Monitoring Stok Elpiji, Badung Turunkan Tim

0
Hosting Indonesia

ist

ELPIJI – Tim Pemkab Badung melakukan monitoring stok LPG di beberapa wilayah Kabupaten Badung, Selasa (28/5).

 

MANGUPURA (BALIVIRAL NEWS) –

Tim Pemkab Badung mengadakan monitoring guna memastikan kebutuhan bahan bakar elpiji di wilayah Kabupaten Badung, Selasa (28/5). Selain memastikan stok elpiji dan penyaluran gas 3 kg, tim monitoring dan evaluasi migas melalui Bagian Perekonomian Setda Badung juga menjamin distribusi elpiji berjalan lancar.

Kepala Sub. Bagian Ketenagakerjaan, ESDM dan Transmigrasi, Bagian Perekonomian Setda Badung, Ni Komang Muliani menjelaskan, bahwa kebutuhan pokok pada pertengahan tahun ini masih stabil. Khusus untuk kebutuhan elpiji, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan beberapa pangkalan di badung agar. “Kita berharap pangkalan elpiji tetap memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat. Untuk itu perlu kerjasama semua pihak dalam memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam beraktivitas dan memenuhi kebutuhannya,” katanya.

Sementara itu, sidak dilakukan di  SPBU 54.803.37 (UD. GUNA AGUNG MANDIRI), Jl. raya Munggu-Tanah Lot, Cemagi, Mengwi, Badung dan beberapa tempat, dalam menindaklanjuti laporan masyarakat. Di beberapa tempat ditemukan indikasi/penyalah-gunaan gas  lpg  3 kg/pengoplosan dengan ditemukan bekas plastic wrap berkarung-karung dan es batu dalam 4 frezer. “Bahkan di satu pangkalan lpg, pegawai pangkalan lpg tidak bisa menunjukkan legalitas usaha, “katanya.

Menurut info personil pertamina, quota untuk satu pangkalan maksimal 200 tabung, sedangkan dilokasi pangkalan tersebut ada 2 truk lebih tabung isi.

Tim monitoring melibatkan unsur Polres Badung, unsur PT. Pertamina, unsur Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Badung, unsur Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung, unsur Bagian Perekonomian Setda Badung, dan unsur Bagian Humas setda Badung.

Edited by Wes Arimbawa

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaCuti Bersama, Pelayanan Publik di Badung Tetap Buka
Artikel berikutnyaBadung Raih 2 Penghargaan di Bidang Pariwisata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here