Beranda Berita Utama Nekat Mencuri HP, Pria 26 Tahun Akhirnya Dibekuk Polisi

Nekat Mencuri HP, Pria 26 Tahun Akhirnya Dibekuk Polisi

Hosting Indonesia

bvn/gung

Tersangka KR (26) diamankan pihak Kepolisian.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Tersangka pencurian HP dilakukan seorang pria berinisial KR (26) asal Banyuwangi beralamat di Jalan Bedahulu XVII, Denpasar, Jumat, 5 September 2023 sekira pukul 12.30 wita di Hotel Agus Jaya, Jalan Pidada XII, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara akhirnya menikmati ruang jeruji besi. Korban dalam tindakan kriminal tersebut berinisial LAJ (33) asal Jember beralamat tinggal di Desa Penebel, Tabanan.

Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/2/2024) di Denpasar mengatakan, kronologis singkat kejadian, berawal Jumat, 7 September 2023 sekira pukul 12.30 wita saat korban mendatangi TKP untuk memungut tabungan. Selajutnya korban beristitahat di teras kamar hotel dan menaruh HP-nya di atas meja, kemudian korban meminjam kamar mandi dan korban pergi meninggalkan TKP.

Selanjutnya di perjalanan korban sadar HP-nya ditaruh di meja hotel, kemudian kembali ke TKP tetapi HP tersebut sudah tidak ada. Korban menanyakan sekitar hotel tapi tidak ada yang mengakui mengambil HP tersebut.

“Korban sempat menghubungi HP tersebut dan ada yang mengangkat tapi tidak bicara banyak dan langsung dimatikan. Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Denpasar Utara. Pelaku sebelumnya tidak memiliki HP dan melakukan pencurian HP tersebut karena akan digunakan sendiri saat bekerja,” paparnya.

Dia menyampaikan, berdasarkan hasil olah TKP mendapatkan informasi dan petunjuk bahwa pelaku berada di Jalan Tukad Petanu, Denpasar Selatan. Berdasarkan info didapat, Rabu, 2 Februari 2024 sekitar pukul 12.30 wita, Tim Opsnal Polsek Denpasar Utara  menuju alamat berhasil menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti. “Tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Denpasar Utara untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum berlaku,” tutupnya. (bvn4)

Baca Juga  Pemkot Denpasar Peringati HKSN, Ny. Antari Jaya Negara Ajak Pilar-pilar Sosial Bergandengan Tangan
Hosting Indonesia