Beranda Denpasar News Ny. Antari Jaya Negara Hadiri Peluncuran Layanan Produk UTme! Uniqlo Indonesia Pertama...

Ny. Antari Jaya Negara Hadiri Peluncuran Layanan Produk UTme! Uniqlo Indonesia Pertama di Bali

bvn/hmden

PRODUK UTME! – Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Antari Jaya Negara menghadiri peluncuran layanan produk UTme! Uniqlo Indonesia di gerai Uniqlo, Mall Bali Galeria, Badung, Rabu (1/11/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sebanyak 5 orang seniman ilustrator lokal Bali, berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi desain UTme! yang digelar pihak Uniqlo Indonesia. Produk hasil karya para pemenang tersebut dipamerkan secara resmi pada Rabu (1/11) di gerai Uniqlo, Mall Bali Galeria, Badung. Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Selain itu tampak hadir pula, Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Wakil Ketua Harian Dekranasda Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana. Tampak hadir pula, Kepala Dinas Perindag Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari.

Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Uniqlo Indonesia yang telah melakukan banyak kerja sama dengan pihak Dekranasda Kota Denpasar. Program ini diharapkan akan bisa memberikan peluang bagi para seniman, sekaligus memperkenalkan budaya Bali ke mancangera. Mereka tidak hanya menggambar saja, namun ada usaha menceritakan isi dan makna terkandung di balik gambar itu.

“Terima kasih kepada pihak Uniqlo untuk kerja sama yang telah terjalin selama ini, terutama dengan Dekranasda Kota Denpasar. Melalui program ini kita harapkan akan bisa memberikan peluang bagi para seniman, sekaligus memperkenalkan budaya Bali, secara lebih luas ke mancanegara,” ungkapnya.

Ny. Antari Jaya Negara juga menambahkan, dengan adanya kerja sama ini muncul lagi seniman-seniman lain yang bisa memperkenalkan budaya Bali. Hal tersebut selaras dgn visi misi Kota Denpasar yakni Kota Berwawasan Budaya.

Baca Juga  Penguatan Ketahanan Pangan, Kelurahan Padangsambian Tanam Cabai, Buah dan Sayuran

Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), Irma Yunita menuturkan, UTme! adalah layanan khusus untuk pelanggan Uniqlo. Layanan ini spesial karena saat ini peluncuran dilakukan di Bali, dengan kolaborasi Dekranasda dan Disperindag Kota Denpasar. Harapannya dengan kolaborasi ini akan terus bisa memberikan ruang kreativitas pada anak-anak muda untuk berkarya.

Setelah pertama kali diluncurkan pada Februari 2023 lalu, UNIQLO Indonesia kembali meluncurkan layanan UTme! pertamanya di luar Jakarta, yakni yang berlokasi di Mal Bali Galeria, Bali.

UTme! adalah layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing. UTme! memberikan pengalaman bagi pelanggan setianya untuk mendesain T-shirt secara langsung dengan membawa desain sendiri atau memilih dari berbagai desain eksklusif yang tersedia.

Ode Baskara, salah satu seniman ilustrator menyebutkan, peluang para seniman Bali dapat terus berkembang dengan kolaborasi ini karena outlet Uniqlo tidak hanya ada di Indonesia, tetapi sampai mancanegara. Dengan kerja sama ini kami dapat memperkenalkan lagi para desainer Bali yang kreatif dengan menonjolkan budaya Bali di dalamnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia