Beranda Bali News Ny. Putri Koster Dinilai Sebagai Salah Satu Pembaca Puisi Terbaik di Indonesia

Ny. Putri Koster Dinilai Sebagai Salah Satu Pembaca Puisi Terbaik di Indonesia

Hosting Indonesia

bvn/hmprov

Dikagumi, Ny. Putri Koster dinilai sebagai salah satu pembaca puisi terbaik.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Pimpinan rombongan “Wisata Puisi Bali” Asrizal Nur menyampaikan kekagumannya pada sosok Putri Koster. Penyair yang akrab disapa Asnur ini menyebut Putri Koster sebagai salah satu pembaca puisi terbaik di Indonesia. “Tak banyak yang bisa membawakan puisi sebagus Ibu Putri Koster, saya sangat mengagumi Beliau dan kebetulan sekarang ini menjadi istri Gubernur Bali,” ujarnya disambut aplaus rombongan penyair yang berkumpul di Jayasabha.

Hal itu diungkapkannya Asnur saat 40 penyair dari berbagai daerah di Indonesia yang tergabung dalam wadah Perkumpulan Rumah Seni Asnur (PERRUAS) dijamu makan malam oleh Ny. Putri Koster. Jamuan makan malan digelar di di Gedung Jayasabha Denpasar, Sabtu (19/11/2022).

Ia menambahkan, talenta di bidang seni yang dimiliki Putri Koster memberi nilai tambah dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai pendamping kepala daerah. “Seni itu bukan bentuk, tapi spirit. Apa pun profesinya, bekal kemampuan seni akan menjadi spirit bagi seseorang. terlebih bagi seorang pejabat,” cetusnya.

Asnur menambahkan, rombongan “Wisata Puisi Bali” ini sebagian besar terdiri atas perempuan yang berprofesi sebagai guru. Selain ke Bali, komunitas ini sebelumnya juga melakukan lawatan ke daerah lain. Selain diajak berwisata, kelompok penyair ini juga melakukan sejumlah kegiatan literasi melalui workshop menulis dan membaca puisi.

Lebih dari itu, di setiap objek wisata yang dikunjungi, ujarnya, para penyair juga melakukan syuting pembacaan puisi yang nantinya dishare melalui berbagai media. Kegiatan “Wisata Puisi Bali” berlangsung dari tanggal 18 hingga 20 November 2022. (sar/hmprov)

Baca Juga  Apresiasi Komitmen Generasi Muda Tingkatkan Perekonomian, Wabup Suiasa Membuka Kontes dan Pameran Bonsai di Pecatu
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaNy. Putri Koster Menjamu Rombongan “Wisata Puisi Bali”
Artikel berikutnyaSerah Terima Api Obor Porprov Bali XV di Badung