Beranda Denpasar News Ny. Sagung Antari Jaya Negara Kembali Serahkan Bantuan 4 Kursi Roda dan...

Ny. Sagung Antari Jaya Negara Kembali Serahkan Bantuan 4 Kursi Roda dan Perlengkapan Prokes

0
Hosting Indonesia

hmden

KURSI RODA – Ketua K3S Kota Denpasar Ny. Antari Jaya Negara menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah satu warga yang membutuhkan, Selasa (19/4/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, didampingi Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Dharma Wanita Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, dan Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana, bersama tokoh masyarakat setempat menyerahkan bantuan kursi roda dan perlengkapan prokes kepada empat orang disabilitas pada Selasa (19/4).

Penyerahan bantuan langsung kediaman para lansia dan disabilitas ini menjadi agenda rutin Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kota Denpasar yang merupakan sinergi antara organisasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), BUMN, perbankan dan perusahaan melalui dana coorporate social responsibility (CSR).

AA Putu Astawa adalah salah satu warga Sesetan yang mengalami kelumpuhan yang hanya bisa tergolek lemas di tempat tidur dan telah mengalami kelumpuhan sejak lama, Ia menjadi salah satu penerima bantuan kursi roda pada kesempatan kali ini. Dia sangat berterima kasih kepada Pemkot Denpasar, KKKS Denpasar, serta seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini karena bantuan yang diserahkan kali ini sangat bermanfaat dalam menjalani kehidupanya sehari-hari.

Selain membagikan kursi roda, KKKS Kota Denpasar juga membagikan bantuan paket sembako dan masker. Ketua K3S Ny. sagung Antari Jaya Negara berharap dari bantuan sanitizer, hingga masker dapat memberikan perlindungan dan semangat kepada lansia dan disabilitas untuk selalu disiplin prokes. Di samping itu bantuan alat kesehatan berupa kursi roda dapat bermanfaat dalam membantu kegiatan sehari-hari di rumah. (gie/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaKasus Meninggal Dunia Nihil, Tiga Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Sembuh
Artikel berikutnyaSalah Menggunakan Masker, Tim Yustisi Kota Denpasar Jaring 26 Pelanggar Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here