Beranda Badung News Ny. Seniasih Giri Prasta Lakukan Panen Perdana di Kebun PKK Badung

Ny. Seniasih Giri Prasta Lakukan Panen Perdana di Kebun PKK Badung

Hosting Indonesia

ist

PANEN PERDANA – Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta melakukan panen perdana sayuran di Percontohan Kebun PKK areal Puspem Badung, Selasa (7/9).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta bersama jajaran melaksanakan panen perdana sayuran, tomat, terong, pare bertempat di Percontohan Kebun PKK areal Puspem Badung, Selasa (7/9). Kegiatan diawali dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Ny. Seniasih Giri Prasta dan dilanjutkan dengan melakukan panen sayuran seperti tomat, terong dan pare.

Ditemui seusai panen, Ny. Seniasih menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh TP PKK Kabupaten dan Kecamatan yang telah bergotong royong bekerja sama dalam proses awal penanaman hingga sekarang sudah bisa dipetik dan dipanen dengan hasil yang bagus.

Lebih lanjut Ny. Seniasih mengatakan, penanaman ini bukan hanya dilakukan di Kebun PKK Badung saja, tapi juga sudah disosialisasikan ke masing-masing PKK yang ada di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa supaya memanfaatkan pekarangan rumah atau orang Bali biasa menyebutnya teba untuk melakukan penanaman sejenis sayuran seperti tomat, cabai, terong, dan pare meskipun hanya sedikit tapi akan bermanfaat sekali utamanya untuk keluarga di masa pandemi covid-19 ini.

“Kegiatan panen perdana ini dilaksanakan khusus dari TP PKK Badung tidak melibatkan organisasi kewanitaan lainnya karena masih suasana PPKM. Kegiatan ini kami lakukan kurang dari 50 orang seraya berharap pandemi covid-19 segera berakhir serta perekonomian segera membaik,” imbuhnya. (dev/hmbad)

#humasbadung

Baca Juga  Manfaatkan Bahan Baku yang Ada di Bangli, Pemprov Bali Gelar Bimtek Pengolahan Obat Tradisional Herbal
Hosting Indonesia