Beranda Politik Parwata Gunakan Hak Suara di TPS 30 Dalung Harapkan Pemilu...

Parwata Gunakan Hak Suara di TPS 30 Dalung Harapkan Pemilu Aman dan Minim Golput

0
Hosting Indonesia

Mangupura (Baliviral News) –

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS)  30 SD 1 Dalung. Saat melakukan pencoblosan Pemilu 2019, Rabu (17/4) parwata didamping istri yang juga Ketua Gatriwara Kabupaten Badung, Ny. Ayu Parwata. Pimpinan Dewan asal Desa dalung tersebut tiba diTPS 30 sekitar pukul 08.00 wita dan disamabut oleh KPPS di TPS setempa.

Putu Parwata mengatakn, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat di kabupaten badung telah menggunakan hak pilihnya ke TPS masing-masing. “ Dengan melihat antusiaisme masyarakt datang ke TP pagi-pagi, kami yakin untuk pemilu kali ini golput bisa ditekan. Semoga saja setelah pemilihan kondisi seperti ini  bisa  terus dijaga,”ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Kusus untuk masyarakat Kecamatan Kuta Utara pihaknya berterimakasih karena saling bahu-membahu ikut menjaga kemanan serta ketertiban Pemilu saat ini. “Saya lihat organisasi adat, linmas, TNI dan Polri berbaur dalam ikut menjaga kemanan serta kondusifitas jalannya pemilihan umum dan Pilpres saat ini. Selain itu warga pun tertib mengantri untuk menyalurkan hak suaranya. Hal ini cermin dari masyarakat kita sudah cerdas berpolitik serta sudah terbiasa dalam menyalurkan hak politiknya dengan santun dan damai,”terangnya.

Setelah melakukan pencoblosan, Parwata juga sempat menyapa sejumlah masyarakat yang angkan menggunakan hak pilihnya. “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat karena melakukan hak pilih secara tertib dan aman, sehingga pemilu yang menjadi pesta demokrasi ini , tidak lah terkesan seram, tapi malah terkesan aman dan tertib sperti hari-hari biasanya,”paparnya.

Edited by Wes Arimbawa

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaSekda Badung Pimpin Tim Kabupaten Pantau Pemungutan Suara Pemilu di Badung Berjalan Aman dan Lancar
Artikel berikutnyaLomba Puskesmas Berprestasi UPT Puskesmas Abiansemal II Dinilai Tim Provinsi Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here