Beranda Berita Utama Pelaksanaan Pilkada Lancar, Wawali Jaya Negara Sembahyang Bersama di Pura Agung Jagatnatha

Pelaksanaan Pilkada Lancar, Wawali Jaya Negara Sembahyang Bersama di Pura Agung Jagatnatha

Hosting Indonesia

ist

SEMBAHYANG – Persembahyangan bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di Pura Agung Jagatnatha bertepatan dengan Budha Manis Wuku Prangbakat pada Rabu (16/12).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Pemilihan Walikota Denpasar serangkaian agenda Pilkada Serentak Tahun 2020 telah berjalan lancar pada 9 Desember lalu. Sebagai wujud syukur atas kelancaran pelaksanaan pilkada tersebut, Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama istri Ni Sagung Made Antari Agustini melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar bertepatan dengan Budha Manis Wuku Prangbakat pada Rabu (16/12). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Made Mulyawan Arya, Kadek Agus Arya Wibawa bersama istri, Ny. Ayu Kristi Agustini, Ketua Fraksi PDIP Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara serta perwakilan masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Bawaslu dan KPU Kota Denpasar yang sudah mendukung pelaksanaan Pilwali Tahun 2020 ini dapat berjalan aman lancar dan tertib. Tentunya dalam setiap kontestasi akan ada yang menang dan akan ada juga yang kalah. Namun lebih jauh daripada itu bagaimana kita menjadikan kemenangan ini sebagai kemenangan masyarakat Kota Denpasar.

Dikatakan Jaya Negara, pihaknya juga memohon dukungan masyarakat serta komponen lainya untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Denpasar ke depanya sehingga visi pembangunan Denpasar Maju dapat direalisasikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Denpasar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, termasuk penyelenggara Pilwali KPU dan Bawaslu Kota Denpasar yang sudah melaksanakan pilwali dengan lancar dan tertib, karena tujuannya adalah bagaiamana bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Denpasar tercinta ini,” ujar Jaya Negara

Baca Juga  Membanggakan, Empat Siswa SMPN 1 Denpasar Boyong Medali Emas pada Kompetisi Thailand's Investor Day di Bangkok

Sementara itu Ketut Suteja Kumara menjelaskan, persembahyangan ini dilaksanakan sebagai bentuk terima kasih dan syukur ke hadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa. Hal ini berkaitan dengan pelaksanaan Pilwali Kota Denpasar yang sudah berlangsung secara aman, damai, kondusif dan bermartabat. Selain itu, seluruh rangkaian dan tahapan pilwali diawali dengan persembahyangan bersama dan hari ini kembali dilaksanakan persembahyangan bersama.

Suteja Kumara berharap, ke depan Kota Denpasar dapat bergerak maju. Denpasar yang makmur, aman, jujur dan unggul dapat diwujudkan. Apa yang menjadi harapan seluruh masyarakat untuk menciptakan Denpasar yang lebih baik dapat direalisasikan.

Editor N. Sarmawa

Hosting Indonesia